Calon Jemaah Haji Kota Tangerang Mulai Diberangkatkan

Calon Jemaah Haji Kota Tangerang Mulai Diberangkatkan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Calon Jemaah Haji Kota Tangerang Mulai Diberangkatkan, Berita933

Calon Jemaah Haji Kota Tangerang Mulai Diberangkatkan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Calon Jemaah Haji Kota Tangerang Mulai Diberangkatkan, 933, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Calon Jemaah Haji Kota Tangerang Mulai Diberangkatkan

Ilustrasi. (net)
Ilustrasi. (net)

TRUSTKOTACOM – Sebanyak 455 Calon Jemaah Haji cloter pertama asal Kota Tangerang, Kamis (12/09/2013) siang, mulai di berangkatkan ke embarkasi Pondok Gede Jakarta. Pelepasan keberangkatan para tamu Allah ini di lakukan oleh Plt Sekda Kota Tangerang Rahmansyah, di Masjid Raya Al Azom.

Hal yang tidak biasa dalam pelepasan jemaah haji itu adalah, Walikota Wahidin Halim maupun Wakilnya Arief R Wismansyah  sama-sama tidak berada di lokasi. Meski begitu, hingga berita ini dilansir, tidak ada penjelasan terkait ketidakhadiran orang nomor 1 dan nomor 2 di Kota Tangerang ini.

Di lokasi pelepasan keberangkatan sendiri suasana haru mewarnai pelepasan keberangkatan para calon jemaah haji, keluarga dan para jemaah saling meneteskan air mata saat panitia meminta para jemaah meniki bus yang sudah terparkir.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang  Rahmansyah mengatakan 450 jemaah dengan 5 petugasnya di berangkatkan pada hari ini. ” Semoga para jemaah bisa menunaikan ibadah haji dengan lancar dan kembali ke tanah air serta berkumpul sersama keluarganya”, tukasnya.

Sedianya, Calon Jemaah Haji Kota Tangerang tahun 2013, ada sebanyak 1.884 jemaah yang akan di berangkatkan untuk menunaikan ibadah haji, dimana seluruh calon jemaah haji di bagi dalam 6 kelompok terbang. (ges)