Pelantikan Kades Bikin Jalanan Macet

Pelantikan Kades Bikin Jalanan Macet, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pelantikan Kades Bikin Jalanan Macet, Berita358

Pelantikan Kades Bikin Jalanan Macet, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pelantikan Kades Bikin Jalanan Macet, 358, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pelantikan Kades Bikin Jalanan Macet

Kemacetan di Jalan Protokol Kota Serang (Dandy R/TrustKota.Com)
Kemacetan di Jalan Protokol Kota Serang (Dandy R/TrustKota.Com)

TRUSTKOTA SERANG -Kades terpilih di lantik di Pondopo Bupati Serang. Namun, akibat banyaknya pendukung yang dibawa ke arena pelantikan mengakibatkan jalannan menjadi macet parah pada Jum’at (14/8/2015).

Pantauan TrustKota.Com, jalanan mulai tersendat dari Pisangmas sampai Kepandean, Kota Serang. Macetnya dipicu atas banyaknya kendaraan yang diparkir di bahu jalan di sekitar lokasi pelantikan.

Selain itu, kemacetan karena banyaknya simpatisan dan keluarga para Kades terpilih. Bahkan terlihat pula para Kades membawa iring-iringan kesenian daerah untuk mengawal dirinya ke acara pelantikan.

“Macet parah, saya naik motor juga tidak bisa lewat, apa lagi yang mengunakan mobil,” Ahyaturohman, salah satu pengendara kendaraan roda dua.

Kata Ahyaturohman, macetnya jalan akibat banyaknya kendaraan yang diparkir di bahu jalan. “Perjalanan menjadi terganggu,” paparnya.

Keluhan macetnya jalan tepat pada pelantikan Kades juga diutarakan Ripa Syamsul Ma’rif di lokasi pelantikan. “Parah macetnya, soalnya para Kades bawa banyak rombongan,” ketusnya. (Den)