Pelantikan DPRD Tangerang; 22 Wajah Baru, 28 Muka Lama

Pelantikan DPRD Tangerang; 22 Wajah Baru, 28 Muka Lama, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pelantikan DPRD Tangerang; 22 Wajah Baru, 28 Muka Lama, Berita541

Pelantikan Anggota DPRD Kab. Tangerang/Trustkota
Pelantikan Anggota DPRD Kab. Tangerang/Trustkota

TRUST TIGARAKSA —  Sebanyak 50 Anggota DPRD Kabupaten  Tangerang masa jabatan 2019-2024 resmi dilantik, Jumat (23/8/2019).

Pelantikan yang dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Tangerang tersebut masih didominasi muka lama.

DPRD periode lama yang kembali terpilih menjadi Dewan sebanyak 28 orang. Sedangkan wajah baru sebanyak 22 orang.

Pada paripurna tersebut ditetapkan Ketua DPRD Kabupaten Sementara Akmaludin Nugraha dari F-PDIP dan Wakil Ketua sementara Astayudin dari F-Gerindra.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Dewan yang baru saja purna yang telah bekerja dengan baik dan memberikan kontribusinya selama ini untuk mengawal dan memantau pembangunan di Kabupaten Tangerang,” tutur Akmaludin Nurgara.

Akmal mengatakan, hal-hal positif yang telah dihasilkan oleh rekan-rekan anggota DPRD Kabupaten Tangerang masa jabatan tahun 2014-2019 akan menjadi motivasi para anggota DPRD kabupaten Tangerang masa jabatan tahun 2019-2024.

Akmal menerangkan, pada pelantikan tersebut, sebanyak 28 anggota DPRD yang berwajah lama dan 22 anggota DPRD yang baru.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar  berharap DPRD kabupaten Tangerang yang baru bisa segera melengkapi dengan pembentukan alat kelengkapan dewan. “Karena masih banyak tugas-tugas yang nantinya akan dikerjasamakan terutama mengenai RAPBD 2020,” tukas Zaki. (joe/cun)