Pelaku Ranmor Di Lebak Tewas Dihakimi Masa

Pelaku Ranmor Di Lebak Tewas Dihakimi Masa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pelaku Ranmor Di Lebak Tewas Dihakimi Masa, Berita234

Pelaku Ranmor Di Lebak Tewas Dihakimi Masa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pelaku Ranmor Di Lebak Tewas Dihakimi Masa, 234, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pelaku Ranmor Di Lebak Tewas Dihakimi Masa

Ilustrasi (Net)
Ilustrasi (Net)

LEBAK,TRUSTKOTA- Nasib naas harus dialami oleh Ade Mulyana(19) warga Kampung Dahu, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang, Banten. sebab laki-laki yang digadang-gadang sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor tersebut, harus merelakan tubuhnya menjadi bulan-bulanan warga hingga tewas.

Informasi yang dihimpun, TrustKota.com kejadian awal yang menyebabkan tewasnya Ade mula-mula oleh niatanya untuk menjalankan aksi pencurian sepeda motor merk Satria F milik Ilyas  Hasanudin yang terparkir dihalaman rumahnya di Kampung Sindang Sono, Desa Sindang Sari, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak. Sebelumnya Ade  juga telah melakukan pengintaian bersama rekannya dengan menggunakan sepeda motor Ninja, pada Jumat (09/10) pukul 20.00 malam. Namun, saat menjalankan aksinya pada malam yang sama pukul 22.00 tiba-tiba alarm motor yang akan dicuri tersebut hidup, sehingga menimbulkan suara yang menyebabkan pemilik motor keluar rumah.

Sadar motornya menjadi incaran maling, Ilyas sang pemilik motor berteriak sekencang-kencangnya sehingga warga lainnya berhamburan mengejar Ade, tanpa bisa menghindari kejaran warga akhirnya Ade menjadi korban amukan warga yang berjumlah kurang lebih 80 orang.

“Korban tewas dihakimi masa yang berjumlah kurang lebih 80 orang saat hendak mengambil motor Satria F milik warga Sindang Sono pada malam hari sekira pukul 22.00,”Kata Kanit Reskrim Polsek Warunggunung, Ipda Budiyono, Sabtu(10/10).

Saat dihakimi masa, Kata Budi, rekan korban melarikan diri dan saat ini sedang dicari identitasnya oleh pihak kepolisian yang berekrja sama dengan keluarga korban meninggal.

“untuk menindak lanjuti kasus ini kami  mengamankan beberapa barang bukti berupa satu unit motor Satria F bernopol A 3583 MF, empat buat kunci letter T dan satu buah kunci kontak motor didalam tas milik korban Ade ini,”paparnya.

Sementara Kapolsek Warunggunung Kompol Andi Firmansyah, dalam pesan singkatnya membenarkan telah terjadi peristiwa amukan masa yang menyebabkan hilangnya nyawa pelaku pencurian motor di Desa Sindang Sono,”Ya benar kejadiannya malam Sabtu” katanya melalui pesan singkatnya. (Riz)