Pelaku Industri di Kecamatan Wajib Dukung PORKAB Tangerang

Pelaku Industri di Kecamatan Wajib Dukung PORKAB Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pelaku Industri di Kecamatan Wajib Dukung PORKAB Tangerang, Berita615

Pengukuhan KOK Tigaraksa (JD MARHAENDRA/TRUSTKOTA.com)
Pengukuhan KOK Tigaraksa (JD MARHAENDRA/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tangerang telah di depan mata. Namun, sinergisitas dan greget masih tidak tampak terutama dari kalangan pelaku dunia usaha dunia industri (DUDI) di wilayah.

“Pa Bupati Zaki dimohon terbitkan edaran kepada DUDI supaya mendukung pelaksanaan PORKAB terutama partisipasi dana, intervensi dari pemerintah harus dilakukan karena event ini hajat olahraga masyarakat, ” tegas Ahmad Hidayat, Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Tigaraksa saat memberikan sambutan usai pengukuhan KOK Tigaraksa, Kamis (20/7/2017).

Menurut Hidayat, sinergisitas panitia Porkab kepada semua pihak sangat dibutuhkan. “Contohnya Zakat Fitrah setiap tahun itu pelaksanaannya ada intervensi dari Pemerintah dan sukses semua elemen mendukung,” tambahnya.

Ketua KOK Tigaraksa yang juga dikenal sebagai Ketua KUPAT (Kumpulan Pegawai Asli Tangerang) itu berharap agar pihak swasta ikut andil menjadi sponshorshil disetiap kecamatan di Kabupaten Tangerang. “Karena partisifasi pelaku industri masih jauh dari harapan,” imbuhnya.

Camat Tigaraksa Yayat Rohiman berharap pengurus yang dikukuhkan bisa memberikan kontribusi terhadap dunia olahraga.

“Juara umum pada Porkab 2017 harus menjadi target, dan seluruh pengurus mesti bahu membahu bekerja di bidang masing-masing,” harapnya.

Sementara Ketua Koni Kabupaten Tangerang M Komaruddin apresiasi dengan spirit pengurus KOK Tigaraksa.

“Porkab akan digelar Oktober 2017 dengan 18 cabang olahraga,” tukasnya.

Pengukuhan yang digelar di Aula Kecamatan Tigaraksa tersebut dihadiri Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang Ahmad Taufik. (jwd)

www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com