Pelajar SMK di Panongan Bacok Dua Guru Sekaligus

Pelajar SMK di Panongan Bacok Dua Guru Sekaligus, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pelajar SMK di Panongan Bacok Dua Guru Sekaligus, Berita986

Pelajar SMK di Panongan Bacok Dua Guru Sekaligus, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pelajar SMK di Panongan Bacok Dua Guru Sekaligus, 986, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pelajar SMK di Panongan Bacok Dua Guru Sekaligus

Tersangka pelaku pembacokan guru di Kec.Panongan, Kab.Tangerang -Foto: Cuni Trustkota.com
Tersangka pelaku pembacokan guru di Kec.Panongan, Kab.Tangerang -Foto: Cuni Trustkota.com

TRUSKOTA TANGERANG- AFP (15), Pelajar kelas 1 SMK di Yayasan Darussalam membantai dua guru sekaligus, yakni Sri Astuti (45) dan Muryanah (23).

Atas pembacokan tersebut kedua guru terkapar dan kritis. Sri Astuti mengalami dua bacokan golok pada kepala bagian samping kiri dan atas.

Sedangkan Muryanah mengalami lima luka bacokan pada bagian kepala belakang dan jari tangan kiri yang nyaris putus.

Kapolsek Panongan AKP E. Kosasih mengungkapkan, aksi pembacokan yang dilakukan AFP terhadap korban dinihari sekitar pukul 00.45 Wib di rumah korban, yakni di rumah Kepala Yayasan Darussalam Kampung Babulak, Rt.001/03 Kelurahan Mekar Bhakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

“Tersangka yang merupakan murid dari sang guru sudah kami amankan. Sekarang masih dalam pemeriksaan,” ungkap AKP E. Kosasih kepada Trustkota.com, Rabu (7/10/2015).

Ungkap Kapolsek, motif pembacokan yang dilakukan tersangka lantaran dendam dan sakit hati. Karena kerap dimarahi oleh guru di sekolah. “Pengakuan tersangka, gurunya sering ngomelin. Tapi korban belum bisa kami mintai keterangan karena masih kritis,” tandasnya. (cun/joe)