Pekerja di Perumahan Amarta Residence Ditemukan Tewas

Pekerja di Perumahan Amarta Residence Ditemukan Tewas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pekerja di Perumahan Amarta Residence Ditemukan Tewas, Berita842

Pekerja di Perumahan Amarta Residence Ditemukan Tewas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pekerja di Perumahan Amarta Residence Ditemukan Tewas, 842, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pekerja di Perumahan Amarta Residence Ditemukan Tewas

Jenazah Supri ditemukan terbujur kaki di Perumahan Amarta Residence, Pamulang, Kota Tangsel.
Jenazah Supri ditemukan terbujur kaki di Perumahan Amarta Residence, Pamulang, Kota Tangsel.

TRUSTKOTACOM TANGSEL – Kabar mengejutkan datang dari Perumahan Amarta Residence, Kedaung, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Seorang pekerja bangunan di perumahan ini, ditemukan tewas mengenaskan, Kamis (8/5/2014), siang.

Belakangan diketahui, pria malang itu bernama Supri (35), pekerja bangunan. Warga asli Jawa Tengah ini, pertama kali diketahui oleh rekannya, Purnomo. Saat itu, Purnomo terkejut melihat jasad temannya sudah terbujur kaku di atap rumah yang sedang dikerjakannya.

“Saya naik ke atas sekitar pukul 14.00 WIB dan melihat Supri. Dikira saya tidur pas saya bangunan dia tidak mau bangun-bangun dan rupanya meninggal,” akunya kepada wartawan.

Atas kejadian itu, Purnomo kemudian melaporkan kematian Supri ke petugas Polsek Pamulang. Petugas Polsek Pamulang yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi dan melarikan jenazah korban ke RS Fatmawati untuk divisum.

Sementara ditubuh korban ditemukan luka bakar pada jari tangan dan jari kaki korban.Korban diduga tewas karena tersengat aliran listrik. “Dugaan sementara tersengat listrik. Tapi lebih pastinya kita tunggu saja hasil visumnya,” kata petugas Polsek Pamulang, Ipda Robert Vikolas. (dik)