Pejabat Sekda Pandeglang Tinggal Tunggu Keputusan Mendagri

Pejabat Sekda Pandeglang Tinggal Tunggu Keputusan Mendagri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pejabat Sekda Pandeglang Tinggal Tunggu Keputusan Mendagri, Berita836

Pejabat Sekda Pandeglang Tinggal Tunggu Keputusan Mendagri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pejabat Sekda Pandeglang Tinggal Tunggu Keputusan Mendagri, 836, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pejabat Sekda Pandeglang Tinggal Tunggu Keputusan Mendagri

Kepala BKD Provinsi Banten Kurdi Mathin
Kepala BKD Provinsi Banten Kurdi Mathin

PANDEGLANG, TRUSTKOTA- Tiga nama kandidat Sekda Kabupaten Pandeglang, masing-masing Aah Wahid (kepala Bappeda), Utuy S Beby (Asda I) dan Iskandar (Asda II) saat ini sudah di Kemendagri dan tinggal menunggu keputusan Mendagri.

“ Saat ini ketiga nama calon Sekda berikut hasil tesnya sekarang sudah di Kemendagri dan tinggal menunggu keputusannya. Kemudian akan dikeluarkan SK (Surat keputusan, red) oleh Gubernur Banten. Kemampuan semua calon sama baiknya, namun dari segi kepangkatan, masa kerja dan jabatan Pak Aah unggul,” Kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, Kurdi Matin, Selasa (5/8/2014).

Saat tes, kata Kurdi Mathin tim seleksi juga mengajukan banyak pertanyaan kepada para calon Sekda, yang meliputi kemampuan intelektual, manajerial dan hal lain mengenai tugas pokok dan fungsi Sekda.

“ Tentunya, sesuai tupoksi kita tahu b ahwa Sekda itu harus bisa bekerja membantu tugas-tugas bupati, dan tentunya diterima semua kalangan,” katanya. (Yrs)