Pegawai SPBU di Brondong 4 Kali Tembakan

Pegawai SPBU di Brondong 4 Kali Tembakan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pegawai SPBU di Brondong 4 Kali Tembakan, Berita803

Pegawai SPBU di Brondong 4 Kali Tembakan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pegawai SPBU di Brondong 4 Kali Tembakan, 803, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pegawai SPBU di Brondong 4 Kali Tembakan

SPBU di wilayah Cipondoh, Kota Tangerang, yang menjadi korban perampokan.
SPBU di wilayah Cipondoh, Kota Tangerang, yang menjadi korban perampokan.

TRUSTKOTACOM – Pelaku perampokan terhadap pegawai SPBU No 34-15147, di Jalan Raya KH Mansyur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Senin (21/10/2013) pagi tadi, sempatĀ  meletuskan empat kali tembakan ke arah mobil korban.

Salah satu tembakan berhasil mendarat di paha kiri seorang supir SPBU bernama Hasan.

“Pelaku menembak sekitar empat kali, mengenai kaca kiri dan kanan mobil, serta seorang sopir,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo.

Menurutnya, peluru yang digunakan pelaku adalah jenis peluru tajam. Dia telah mengamankan selongsong peluru yang berada di TKP.

“Kita masih selidiki ini jenis peluru apa dan senjata yang cocok serta memeriksa sejumlah saksi di TKP serta penanggung jawab SPBU,” ungkapnya.

Sementara Supardi penanggungjawab SPBU mengatakan, pelaku yang menyerangnya berjumlah dua orang dengan mengendarai motor Suzuki Satria F. Ke dua pelaku membawa pistol dan celurit.

“Mereka menembak dari kanan dan kiri sampai kaca pecah dan mengenai Hasan. Salah satu pelaku juga sempat menyambet celuritnya ke arah saya, tapi saya nunduk. Akhirnya pelaku meminta kunci brangkas untuk mengambil tas,” katanya.

Namun, pelaku membawa tas kosong yang hanya berisi plastik dan sejumlah dokumen. “Kalau tas yang berisi uang Rp 247 juta memang saya simpan di tempat lain. Memang SOP nya begitu,” pungkasnya. (ges)