Pegawai Kemenag Diminta Tingkatkan Etos Kerja dan Pererat Silaturahmi.

Pegawai Kemenag Diminta Tingkatkan Etos Kerja dan Pererat Silaturahmi., www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pegawai Kemenag Diminta Tingkatkan Etos Kerja dan Pererat Silaturahmi., Berita324

Pegawai Kemenag Diminta Tingkatkan Etos Kerja dan Pererat Silaturahmi., www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pegawai Kemenag Diminta Tingkatkan Etos Kerja dan Pererat Silaturahmi., 324, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pegawai Kemenag Diminta Tingkatkan Etos Kerja dan Pererat Silaturahmi.

Wakil Bupati Lebak Ditemani Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lebak Drs.H.Amin  (Baju Putih Pakai Kacamata ) juga Sekda Kab.Lebak Ketika Menyematkan Pin Tugas kepada pegawai Kementrian Agama
Wakil Bupati Lebak Ditemani Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lebak Drs.H.Amin (Baju Putih Pakai Kacamata ) juga Sekda Kab.Lebak Ketika Menyematkan Pin Tugas kepada pegawai Kementrian Agama

RANGKASBITUNG, TRUSTKOTA-  Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lebak Amin, M, Pdi meminta pegawai di lingkungan Kemenag agar meningkatkan etos kerja dan mempererat hubungan tali silaturahmi dengan lingkungan di internal maupun eksternal. Hal tersebut dikatajan Amin, saat peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke 69 di Kantor Kemenag.

” Karena saya yakin dengan terbangunnya silaturahmi yang baik, dampak positifnya insya Allah besar, bagi kehidupan kita. Baik kita sebagai karyawan Kemenag maupun sebagai warga masyarakat, ” Ujarnya ketika memberikan sambutan pada peringatan HAB Kemenag di lapangan MtsN Model Pasir Sukarayat, Rangkasbitung, Sabtu (3/1/2015)

Sebagai abdi atau pelayan masyarakat, kata Amin, karyawan Kemenag, khususnya Kemenag Lebak dan umumnya Banten serta Indonesia harus mampu menunjukan  kekompakan untuk mewujudkan eksistensi kementrian Agama.

“Iya pegawai Kemenag harus bisa membangun kordinasi ataupun komunikasi antara Pegawai Kementrian Agama dan Fungsional Kementrian Agama baik secara vertikal juga horisontal. Kita ini merupakan pelayan masyarakat, ” Katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia HAB Kemenag di lingkungan Kemenag Lebak Asep Sunandar mengataka, dalam rangka memperingati HAB Kemenag ke 69 ini, diselengarakan berbagai rangkaian kegiatan. Diantaranya, gerak jalan santai atau sehat yang pembukaannya dilakukan langsung oleh Kepala Kemenag Lebak.

Selain gerak jalan santai, sambung Asep, kegiatan lain yang diselenggarakannya yaitu berupa pertandingan bola volley dan lomba gambus, Futsal dan acara puncak Tasyakuran yang diselenggarakan di lapangan kantor Kemenag setempat, Sabtu (3/1/2015)

” Yang terpenting, bagaimana caranya melalui HAB Kemenag ini, bisa terjalin silaturahmi yang lebih baik lagi antara pegawai di lingkungan Kemenag Lebak dan para pegawai bisa semangat lagi dalam menjalankan aktivitasnya, baik yang ruti baik yang rutin sebagai pegawai ataupun diluar itu, ” kata Kasi Kopontern Kemenag Lebak ini.

Masih dalam rangka memperingati HAB Kemenag di lingkungan Kemenag Lebak ini juga  di lakukan upacara yang di selenggarakan di lapangan MTSN Model Pasir Sukarayat, Rangkasbitung dan pembacaan sambutan Menteri Agama RI, yang di lakukan oleh wakil Bupati Lebak H Ade Sumardi, SE,. MM.

Hadir dalam kesempatan ini, Selain para pejabat di lingkungan Kemenag Lebak dan sejumlah purna Bakti eks Pejabat atau sesepuh di lingkungan Kemenag setempat, juga Asda IV Pemkab Lebak Tajudin Yamin dan sejumlah undangan lainnya.

Pada acara ini juga diberikan PIN kepada para pegawai dilingkungan Kemenag setempat, dengan tujuan agar para pegawai Kemenag Lebak ini dalam menjalankan tugas dan fungsinya bisa sesuai dengan Thema yang diangkat dalam HAB Kemenag ke 69 tersebut.

” Ya, tentunya kita berharap dengan  cara seperti ini jalinan silaturahim kita terus berlanjut, juga harus dimaknai bahwa silaturahim itu penting sesuai Agama Islam,
Karena bisa dikatakan saat ini Lebak sedang subur-suburnya pendidikan Agama Islam, hal itu bisa dibuktikan dengan adanya Pondok pesantren disetiap RW bahkan RT juga adanya Wajib Mengaji.” Imbuh Asda IV Tajudin Yamin dalam sambutnya. (RIZ/Ky)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait