Pegawai Cipta Karya Banyak Mangkir Di Hari Pertama

Pegawai Cipta Karya Banyak Mangkir Di Hari Pertama, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pegawai Cipta Karya Banyak Mangkir Di Hari Pertama, Berita268

Pegawai Cipta Karya Banyak Mangkir Di Hari Pertama, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pegawai Cipta Karya Banyak Mangkir Di Hari Pertama, 268, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pegawai Cipta Karya Banyak Mangkir Di Hari Pertama

Sekda Iskandar Mirsad Bersama Kepala Dinas Cipta Karya Taufik Emil

TANGERANG TRUSTKOTA-Pegawai Dinas Cipta Karya paling banyak yang tidak hadir di hari pertama kerja. Demikian dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad usai melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di lingkup Pemkab Tangerang, Rabu (22/7/2015).

“Sidak ini untuk melihat kedisiplinan PNS di hari pertama kerja,” ujar Iskandar Mirsad kepada TrustKota.Com.

Sekda mengungkapkan, selain para PNS dari SKPD di Dinas Cipta Karya yang banyak tidak masuk kerja. Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) juga demikian. “Dinas Cipta Karya dan Distanak paling banyak tidak masuk,” ungkap Iskandar tanpa merinci jumlahnya.

Menurut Iskandar, dirinya sudah memerintahkan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD) H. Yani Sutisna untuk secepatnya merekap seluruh PNS yang tidak masuk.

“Tidak banyak juga, hanya sekitar lima persen yang tidak masuk. Semuanya akan diberikan sanksi sesuai aturan berlaku. Salah satunya pemotongan tunjangan pegawai,” tegas Iskandar.

Pada Sidak yang dimulai pukul 13.00 WIB tersebut. Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad ditemani Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Didin Samsudin, Asisten Bidang Administrasi Umum Didi Budiharta, Kepala BKPPD H. Yani Sutisna, dan Inspektorat Dedi Sutardi. (joe)