Tangcity Mall Gelar Donor Darah

Tangcity Mall Gelar Donor Darah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tangcity Mall Gelar Donor Darah, Berita279

Tangcity Mall Gelar Donor Darah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tangcity Mall Gelar Donor Darah, 279, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tangcity Mall Gelar Donor Darah

Kegiatan Donor Darah di Tangcity Mall
Kegiatan Donor Darah di Tangcity Mall

TRUSTKOTACOM РSabtu (19/01/2013), Tangcity Mall melakukan kegiatan donor darah, di lantai satu Mall yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang. Kegiatan sosial itu merupakan yang ke-enam kalinya dan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Kabupaten Tangerang.

Kegiatan donor darah ini berlangsung dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Tampak para pendonor yang umumnya pengunjung Mal dan pekerja-pekerja di mal tersebut, begitu antusias mendonorkan darahnya.

” Donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang kami gelar.¬† Kami sangat berterima kasih kepada para pengunjung yang mau mendonorkan darahnya,” kata Community Relation Manager Tangcity Mall, Novrina Intan Cahyana atau yang akrab disapa Novrin, Sabtu (19/01/2013)

Novrin mengatakan, kegiatan donor darah yang dilakukan pihaknya merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan darah dan sekaligus menciptakan kesadaraan antara sesama manusia.

“Bentuk kepdulian Tangcity terhadap masyarakat bukan hanya melakukan kegiatan donor darah. Kita juga rutin mengelar kegiatan sosial kepada masyarakat misalnya dengan memberikan bantuan terhadap korban bencana banjir,” bebernya.

Sementara itu, Kordinator Lapangan (Korlap) PMI cabang Kabupaten Tangerang, Bambang mengucapkan apresiasi kepada Tangcity Mall selaku mitra dalam kegiatan tersebut. Menurut Bambang, kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Tangcity Mall, selalu disambut antusias oleh para pendonor darah, baik dari pengunjung ataupun dari pihak Mall sendiri.

” Dari satu kali kegiatan donor darah ini, biasanya rata-rata ada 300 orang pendonor yang mendaftar. Setelah dilakukan sleksi, rata-rata ada sekitar 200 pendonor yang darahnya layak disumbangkan. Dari 200 pendonor itu, 80 persen dari pengunjung dan 20 persennya dari pekerja yang ada di Tangcity Mall,” katanya (ges/cun)