Peduli Sesama, Caleg Hanura Santuni Yatim dan Jompo

Peduli Sesama, Caleg Hanura Santuni Yatim dan Jompo, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peduli Sesama, Caleg Hanura Santuni Yatim dan Jompo, Berita715

Peduli Sesama, Caleg Hanura Santuni Yatim dan Jompo, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peduli Sesama, Caleg Hanura Santuni Yatim dan Jompo, 715, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peduli Sesama, Caleg Hanura Santuni Yatim dan Jompo

Ketua DPD Srikandi Hanura Provinsi Banten, Icin Quraysin bersama warga RW 15, Perumnas II, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, saat memberikan santunan kepada yatim piatu serta jompo di Masjid Jami Darusalam, Jalan Pelabuhan Ratu.
Ketua DPD Srikandi Hanura Provinsi Banten, Icin Quraysin bersama warga RW 15, Perumnas II, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, saat memberikan santunan kepada yatim piatu serta jompo di Masjid Jami Darusalam, Jalan Pelabuhan Ratu.

TRUSKOTACOM – Berbagai kegiatan kemasyarakatan yang selalu digalakan Hj. Icin Quraysin, Ketua DPD Srikandi Hanura Provinsi Banten, rupanya adalah sebuah bentuk kepeduliannya terhadap sesama.

Bahkan, hal itu diakuinya sudah menjadi bagian dari rutinitas kehidupannya sehari-hari.

Demikian dikatakannya, usai menyantuni puluhan yatim piatu serta para jompo, bersama warga RW 15, Perumnas II, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, di Masjid Jami Darusalam, Jalan Pelabuhan Ratu, pada Minggu (10/11/2013) siang.

“Dalam rangka memperingati tahun baru islam, saya bersama warga disini menyantuni 47 anak yatim serta jompo. Tujuannya tidak lain adalah sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama. Khususnya untuk anak-anak yatim ini kan masih perlu perhatian, jadi kita juga harus saling berbagi dengan mereka,” ujar Icin Quraysin yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten, dari Partai Hanura.

Icin mengaskan, kendati dirinya diketahui akan maju dalam perhelatan Pileg 2014 mendatang,   dirinya tidak mau kalau setiap kegiatannya dikatakan hanya untuk mencari simpatik masyarakat. “Kegiatan sosial ini selalu saya lakukan bersama warga, banyak unsur juga yang terlibat. Jadi terpilih atau tidak nanti saya dalam pencalonan, tidak akan menyurutkan semangat saya untuk tetap berbagi dengan sesama. Dan jika memang ternyata masyarakat memberi saya kepercayaan, kegiatan kemasyarakatan seperti ini juga yang nantinya saya akan dorong kepada pemerintah,” urainya.

Hj Nani Tatang, Ketua Panitia acara itu mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada semua unsur yang terlibat dalam mendukung penuh terselenggaranya acara tersebut.

“Kegiatan ini selalu rutin kami gelar setiap tahunnya, bahkan ada juga santunan yang kami lakukan kepada beberapa anak yatim setiap minggunya. Untuk itu kami berterimakasih kepada semua unsur yang mendukung acara ini,” ucapnya.

Hal sama dikatakan, Hj Yenita, pemilik sebuah yayasan yatim piatu diwilayah tersebut, yang berharap agar kedepannya banyak masyarakat termotivasi dan mau berperan aktif untuk terlibat dan  peduli dalam setiap kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

“Harapan saya semoga kedepannya, acara ini terus terselenggara disemua wilayah,” tukasnya.

Sementara, Ria (10) salah seorang bocah piatu, yang hadir dalam acara itu, mengaku senang,  dengan bantuan yang diterimanya. Sebab, dengan begitu bocah yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) itu, dapat menambah perlengkapan sekolahnya.

“Senang sekali, dapet bingkisan sembako dan uang. Uangnya bisa untuk beli peralatan sekolah,” ucapnya, dengan senyum. (ges)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait