Peduli Rakyat, Weekend Bukan Hambatan

Peduli Rakyat, Weekend Bukan Hambatan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peduli Rakyat, Weekend Bukan Hambatan, Berita104

Peduli Rakyat, Weekend Bukan Hambatan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peduli Rakyat, Weekend Bukan Hambatan, 104, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peduli Rakyat, Weekend Bukan Hambatan

IMG_20150111_133247_598

TIGARAKSA, TRUSTKOTA – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar selalu mementingkan masyarakatnya di bandingkan kepentingan pribadinya.

Bentuk kepedulian terhadap masyarakatnya itu terbukti dengan berkeliling dari satu tempat ke tempat yang lain dalam rangka memenuhi undangan dan keinginannya untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat Kabupaten Tangerang meskipun hari libur.

Kh. Ues Nawawi selaku ketua MUI Kabupaten Tangerang, di dalam sambutan peletakan batu pertama Masjid, Minggu (11/01/2015) di kawasan perumahan mustika, Tigaraksa mengatakan, Bupati Tangerang selalu menyempatkan hadir di setiap kegiatan yang menyangkut dengan masyarakat meskipun di hari libur, itu semua patut kita banggakan dan apresiasi.

“Alhamdulillah Bupati kita selalu hadir dalam setiap acara masyarakat itu semua merupakan wujud dari kepedulian Bupati kepada masyarakatnya, mari sama-sama kita doakan Beliau (bupati) selalu di berikesehatan dalam menjalankan tugasnya,” terang Ues.

Hal senada disampaikan Ketua PHBI Masjid Jami Al Barokah Desa Merak Kec. Sukamulya Drs. H. Taslim pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Ini hari minggu Pak Bupati menyempatkan hadir disini seharusnya beliau bersama keluarga, ini menandakan Bupati kita peduli dan tidak egois beliau mementingkan hadir di tengah tengah kita,” kata Taslim.

Padatnya jadwal bupati bukan halangan hal itu dibuktikan dengan menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Merak Kec. Sukamulya, peletakan batu pertama di Mesjid Al Itishom Desa Pasir Nangka Kec. Tigaraksa, acara yang sama pula Di Masjid Jami An Nawawiyah Suradita Kec. Cisauk, dan di tutup dengan acara yang sama di Kecamatan Rajeg.

Itu semua dilakukannya demi memenuhi undangan dan bentuk dari kepedulian Zaki Iskandar terhadap acara-acara keagamaan.

“Acara saya di hari Minggu ini padet banget, kalo bisa saya datangi satu persatu, tapi kalo acaranya bentrok ya mohon maaf mungkin akan diwakilkan,” terang Zaki. (RIZ/DIK)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait