Peduli Masyarakat, Mad Romli Kunjungi Korban Banjir

Peduli Masyarakat, Mad Romli Kunjungi Korban Banjir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peduli Masyarakat, Mad Romli Kunjungi Korban Banjir, Berita288

Peduli Masyarakat, Mad Romli Kunjungi Korban Banjir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peduli Masyarakat, Mad Romli Kunjungi Korban Banjir, 288, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peduli Masyarakat, Mad Romli Kunjungi Korban Banjir

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli ketika memberikan bantuan secara simbolis pada korban banjir
Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli ketika memberikan bantuan secara simbolis pada korban banjir

KRONJO,TRSTKOTA- Sebagai bentuk kepedulianya terhadap masyarakat, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli, turun langsung mengunjungi korban banjir di wilayah Kecamatan Kresek dan Kronjo, Selasa (11/02/2015).

“Saya datang kesini bertujuan untuk melihat langsung kondisi masyarakat yang terkena dampak banjir. Selain itu, saya juga ingin mendengarkan keluh kesah warga korban banjir,” kata Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Mad Romli, Selasa (11/02/2015).

Dalam kunjungan tersebut, politisi Partai Golkar ini juga memberikan bantuan berupa mie instan dan bantuan pembuatan tenda bagi warga di lokasi banjir. Ia berharap bantuan yang didistribusikan bisa meringankan beban para warga korban banjir.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan masyarakat yang terkena dampak banjir,” ucapnya.

Romli menjelaskan, tingginya curah hujan belakangan ini di Kabupaten Tangerang mengkibatkan beberapa Kecamatan di Kabupaten Tangerang dilanda banjir. Sehingga membuat sebagian warga menjadi panik.

“Bahkan daerah yang pada tahun sebelumnya tidak pernah banjir juga mendadak terendam banjir seperti di Desa Kronjo ini,” terang Romli.

Sementara itu, Zahroni (45) salah satu warga Desa Kronjo menghaturkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Mad Romli.

“Banjir sudah tiga hari melanda desa kami, tapi bantuan belum juga datang. Kami menyambut baik atas inisiatif dari Pak Dewan yang mau membantu kami,” ucapnya.

Zahroni menjelaskan, banjir yang melanda Desa Kronjo yang dia tempati baru kali pertamanya terjadi. Sehingga warga panik dan terheran-heran.

“Sebab, di tahun-tahun sebelumnya tidak pernah banjir,” tukasnya.(Cun)