Peduli Korban Tsunami, Ketua PKPI Tangerang Turun ke Jalan Bawa Kardus

Peduli Korban Tsunami, Ketua PKPI Tangerang Turun ke Jalan Bawa Kardus, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peduli Korban Tsunami, Ketua PKPI Tangerang Turun ke Jalan Bawa Kardus, Berita862

Peduli Korban Tsunami, Ketua PKPI Tangerang Turun ke Jalan Bawa Kardus, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peduli Korban Tsunami, Ketua PKPI Tangerang Turun ke Jalan Bawa Kardus, 862, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peduli Korban Tsunami, Ketua PKPI Tangerang Turun ke Jalan Bawa Kardus

Retno Juarno, Ketua PKPI Kab.Tangerang/Trustkota
Retno Juarno, Ketua PKPI Kab.Tangerang/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Ketua PKPI Kabupaten Tangerang Retno Juarno turun ke jalan dengan membawa kardus.

“Ini aksi kemanusiaan ini untuk meringankan beban warga yang terkena musibah,” ujar Retno Juarno disela-sela menggalang aksi kemanusiaan di Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Kamis (27/12/2018).

Terang Retno, sebelumnya bersama dengan pengurus DPP PKPI Banten pihaknya telah terjun ke lokasi untuk menyalurkan bantuan.

“Jangan gengsi untuk menggalang bantuan untuk warga yang membutuhkan. Khususnya kepada saudara yang terkena musibah di Pandeglang,” tukasnya.

Lebih Lanjut, Retno mengajak para warga di Sukamulya dan sekitar. Khususnya kader PKPI untuk ikut berperan aktif meringankan beban warga yang dirundung musibah.

“Di akhir tahun ini mari kita stop berhura-hura dan lebih baik membantu korban musibah serta mendoakan Indonesia. Khususnya Provinsi Banten dari segala musibah,” pungkasnya.(joe)

www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com