Pedagang Sayur Babak Belur Dikeroyok Pereman

Pedagang Sayur Babak Belur Dikeroyok Pereman, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pedagang Sayur Babak Belur Dikeroyok Pereman, Berita168

Pedagang Sayur Babak Belur Dikeroyok Pereman, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pedagang Sayur Babak Belur Dikeroyok Pereman, 168, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pedagang Sayur Babak Belur Dikeroyok Pereman

Dasman Mangasih Siagian (47) masih terlihat lemas setelah dikeroyok gerombolan orang tak dikenal di Jalan By Pass, Tanah Tinggi atau tepatnya di lampu merah arah masuk ke Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang, Senin (22/04/2013)
Dasman Mangasih Siagian (47) masih terlihat lemas setelah dikeroyok gerombolan orang tak dikenal di Jalan By Pass, Tanah Tinggi atau tepatnya di lampu merah arah masuk ke Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang, Senin (22/04/2013)

TRUSTKOTACOM – Seorang pedagang sayur dikeroyok puluhan orang tak dikenal di Jalan By Pass, Tanah Tinggi Kota Tangerang atau tepatnya di dekat lampu merah arah masuk ke Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) pada Senin (22/04/2013) sekitar pukul 01.00 WIB. Belakangan diketahui korban bernama Dasman Mangasih Siagian (47) warga Gang Sadar 2 RT.02/02, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Kejadian bermula saat korban bersama isterinya hendak belanja sayuran, saat hendak memutarkan mobilnya di simpang lampu merah tersebut, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul seorang yang mengendarai sebuah sepeda dan menabrak mobilnya. Ketika korban tengah mengecek mobil dan sepeda yang menabraknya, segerombolan orang yang di duga sedang nongkrong di sekitar TKP menghampiri dan meminta korban untuk bertanggung jawab. Setelah adu mulut orang-orang tersebut langsung memukuli korban.

“Pas mau muter di lampu merah, ada sepeda dari arah berlawanan, kita sudah berhenti tapi sepeda itu malah nabrak kami. Suami saya¬† turun untuk melihat-lihat mobil dan sepeda yang menabrak, tiba-tiba datang sekitar sepuluh orang yang nyuruh suami saya tanggung jawab. Terjadi cekcot mulut dengan suami saya orang-orang itu langsung memukuli,” kata Roslina Siahaan (42) isteri korban, kepada¬† trustkota.com

Roslina juga menambahkan, saat hendak mencari bantuan dirinya bertemu petugas polisi yang sedang berpatroli di dekat rel kereta dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.

“Saya ketemu patroli polisi di dekat rel, akhirnya suami saya langsung di bawa ke RSUD Tangerang. Suami saya mengalami luka tusuk di rusuk kiri dan luka memar di wajah serta kepala.” tambahnya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Tangerang Ipda Eko Hanindito membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya juga masih mendalami kasus ini dengan mengumpulkan bukti-bukti dan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Benar, laporan korban masuk pukul 10.30 WIB. Untuk saat ini kasus tersebut masih kami dalami, dengan mengumpulkan bukti dan saksi di TKP,” terang Eko. (ges)