PDIP Usulkan Dua Nama Calon Pimpinan Dewan Lebak

PDIP Usulkan Dua Nama Calon Pimpinan Dewan Lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PDIP Usulkan Dua Nama Calon Pimpinan Dewan Lebak, Berita178

PDIP Usulkan Dua Nama Calon Pimpinan Dewan Lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PDIP Usulkan Dua Nama Calon Pimpinan Dewan Lebak, 178, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PDIP Usulkan Dua Nama Calon Pimpinan Dewan Lebak

18 Agustus mendatang, Gedung DPRD Lebak akan dihuni wakil rakyat hasil Pileg 9 April 2014 lalu.
18 Agustus mendatang, Gedung DPRD Lebak akan dihuni wakil rakyat hasil Pileg 9 April 2014 lalu.

LEBAK,TRUSTKOTA- DPC PDIP Kabupaten Lebak , telah mengusulkan dua nama bakal calon ketua DPRD setempat priode 2014-2019. Masing-masing adalah , Aminudin dan Junaedi Ibnu Jarta. Calon anggota DPRD terpilih dari partai berlambang banteng moncong putih ini dari Dapil 3.

” Sebenranya Jum’at (8/8) kemarin , kami telah melakukan rapat pleno dan hasilnya memutuskan dua nama, yakni pak H Amin dan pak Junaedi Ibnu Jarta (Jun) . Saat ini surat hasil pleno itu sudah kami kirimkan ke DPD Banten. Dan , mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa keluar keputusannya , siapa yang bakal di rekomendasikan ,” Ujar sekertaris DPC PDIP Kabupaten Lebak Hezi Zebua melalui sambungan , Selasa (12/8/2014)

Dasar pemilihan dan bisa muncul nama dua orang untuk direkomendasikan sebagai kandidat ketua tersebut, kata Hezi, didasarkan atas penilaian dan pertimbangan SDM dan Kualitas.

” Pada dasarnya semua kader PDIP atau caleg terpilih terserbut semuanya berkualitas. Tapi hasil pleno menentukan dua orang tersebut ,” katanya. (Yrs)