PDIP Tunjuk Kholid Ismail Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

PDIP Tunjuk Kholid Ismail Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PDIP Tunjuk Kholid Ismail Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Berita729

Kholid dan Akmaludin saat menunjukkan rekomendasi dari DPP PDIP.
Kholid dan Akmaludin saat menunjukkan rekomendasi dari DPP PDIP.

TRUST TIGARAKSA – Akhirnya, setelah menempuh proses yang cukup lama, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PDI-Perjuangan (PDIP), menetapkan Kholid Ismail, sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang 2019-2024.

Rekomendasi dari DPP PDIP untuk Jabatan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Nomor 675/IN/DPP/IX/2019 ditandatangani Ketua dan sekretaris DPP pada tanggal 10 September 2019

Menurut Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang Irvansyah, ada enam nama yang diajukan ke DPP PDIP untuk disaring menjadi ketua DPRD. Lanjutnya,DPP PDIP menjaring tiga nama yakni H M Supriyadi yang menjabat sebagai wakil Ketua DPC, Akmaludin Nugraha sebagai Sekretaris DPC dan Kholid Ismail yang menjabat sebagai Bendahara DPC.

Ketiga nama tersebut, kemudian menjalani  fit and proper test yang meliputi psikotes dan kemampuan kepemimpinan. Dari nama-nama yang disaring tersebut akhirnya DPP menetapkan Kholid Ismail menjadi ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

“Tak hanya penetapan pak Kholid Ismail sebagai ketua DPRD saja, tapi DPP juga menetapkan pak Akmaludin Nugraha sebagai ketua fraksi PDIP,” terang Irvansyah kepada awak media saat menggelar keterangan pers, di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang Kamis (12/9/2019).

Sementara itu, Kholid Ismail sendiri mengatakan, akan berusaha sebaik mungkin menjalankan amanah dan tugas yang diberikan DPP PDIP terhadap dirinya.

“Saya akan bersinergi dengan seluruh fraksi termasuk dengan Pemerintah, untuk pembangunan Kabupaten Tangerang yang lebih baik lagi,” katanya. (Dik/red)