PDIP Ogah Komentari APK Koalisi Tak Pasang Gambar Paslon 01 di Tangerang

PDIP Ogah Komentari APK Koalisi Tak Pasang Gambar Paslon 01 di Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PDIP Ogah Komentari APK Koalisi Tak Pasang Gambar Paslon 01 di Tangerang, Berita298

PDIP Ogah Komentari APK Koalisi Tak Pasang Gambar Paslon 01 di Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PDIP Ogah Komentari APK Koalisi Tak Pasang Gambar Paslon 01 di Tangerang, 298, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PDIP Ogah Komentari APK Koalisi Tak Pasang Gambar Paslon 01 di Tangerang

Ketua DPC PDIP Kab Tangerang Irvansyah (tengah)/trustkota
Ketua DPC PDIP Kab Tangerang Irvansyah (tengah)/trustkota

TRUSTKOTA  TANGERANG- Ketua DPC PDI  Perjuangan Kabupaten Tangerang Irvansyah ogah mengomentari Alat Peraga Kampanye (APK) Caleg koalisi Paslon 01 di Tangerang.

“Saya tidak mau mengomentari dapur partai lain. Yang jelas kami tegak lurus, setiap Caleg harus membawa Capres dan Cawapres di APK,” ujar Irvansyah.

Terang Irvansyah, DPP PDIP telah mengintruksikan kader partai berlogo banteng tersebut untuk memasang gambar Paslon 01 dan mensosialisasikan saat turun ke masyarakat.

“Bahkan Caleg PDIP akan dipertimbangkan pelantikannya jika di Dapilnya suara Caleg lebih tinggi dari Capres,” tegas Kepala Sekretariat DPP PDIP ini.

Lebih lanjut, Irvansyah mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) Paslon 01 terkait hal tersebut. “Tentu akan diinformasikan ke pusat,” tukasnya. (joe/red)