PDIP Kabupaten Tangerang Kisruh, DPP Irit Bicara

PDIP Kabupaten Tangerang Kisruh, DPP Irit Bicara, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PDIP Kabupaten Tangerang Kisruh, DPP Irit Bicara, Berita130

PDIP Kabupaten Tangerang Kisruh, DPP Irit Bicara, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PDIP Kabupaten Tangerang Kisruh, DPP Irit Bicara, 130, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PDIP Kabupaten Tangerang Kisruh, DPP Irit Bicara

Ilustrasi (Net).
Ilustrasi (Net).

TRUSTKOTA – Kisruh internal di tubuh PDI-Perjuangan Kabupaten Tangerang semakin pelik. Setelah 26 dari 29 PAC menolak hasil Konfercab yang menetapkan Topari sebagai Ketua DPC terpilih.

Konfercab itu harus diulang sebab Mereka menganggap Konfercab yang digelar di daerah Cilegon pada 5 Maret 2015 lalu itu tidak sah lantaran telah menyimpang dari Tatib partai. Jika keinginanya tidak dipenuhi, maka 26 PAC tersebut akan kompak memboikot kepengurusan DPC yang diketuai Topari.

Saat dimintai tanggapan terkait kisruhnya internal PDIP Kabupaten Tangerang ini,Ketua DPP PDI-Perjuangan Effendi Simbolon terkesan cuek dan memilih irit bicara.

“Kalau soal penetapan Ketua terpilih pada Konfercab tanyakan saja ke Pak Komar (Komarudin-red),” kata Ketua DPD PDI-Perjuangan, Effendi Simbolon kepada wartawan, Senin (9/3/2015) petang.

Pria kelahiran Banjarmasin ini enggan berkomentar terlalu jauh tentang kisruh yang kini terus bergulir di kalangan kader PDI-Perjuangan di Kabupaten Tanggerang.

Meskipun dirinya hadir pada saat Konfercab tersebut, yang bertindak sebagai pimpinan rapat dan melakukan penetapan saat sidang penetapan Ketua DPC Kabupaten Tangerang ialah Komarudin.

“Pak Komar yang ketok palu, jadi biar dia saja yang kasih jawaban,” katanya. (Cun/Riz)