PDIP-Gerindra Kompak Pertanyakan Alih Fungsi SMKN Curug

PDIP-Gerindra Kompak Pertanyakan Alih Fungsi SMKN Curug, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PDIP-Gerindra Kompak Pertanyakan Alih Fungsi SMKN Curug, Berita572

PDIP-Gerindra Kompak Pertanyakan Alih Fungsi SMKN Curug, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PDIP-Gerindra Kompak Pertanyakan Alih Fungsi SMKN Curug, 572, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PDIP-Gerindra Kompak Pertanyakan Alih Fungsi SMKN Curug

Ahmad Supriadi, Wakil Ketua Fraksi PDIP/TRUSTKOTA.com
Ahmad Supriadi, Wakil Ketua Fraksi PDIP/TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Rencana alih fungsi SMKN Curug menjadi SMPN mengemuka di rapat paripurna DPRD Kabupaten Tangerang, Kamis (6/7/2017).

Fraksi PDI Perjuangan dan Fraksi Gerindra kompak meminta penjelas dinas terkait atas rencana alih fungsi bangunan SMKN yang baru selesai akhir 2016 di Kelurahan Curug Kulon, Kecamatan Curug tersebut.

Wakil Ketua Fraksi PDIP Ahmad Supriadi saat membacakan pemandangan umum fraksi mengatakan, pemerintah harus konsen di bidang pendidikan. Salah satunya tidak menyepelehkan isu yang berkembang di masyarakat.

“Pembangunan SMKN Curug sejak lama direncanakan. Namun, belakangan diketahui akan dialihkan ke SMPN. Sedangkan SMKN belum berdiri di wilayah tersebut. Kami mohon perhatian pemerintah,” tegas Ahmad Supriadi.

Selain itu, pihaknya juga meminta pelayanan kesehatan ditingkatkan di Kabupaten Tangerang. Karena fasilitas juga mesti ditunjang dengan pelayanan yang berkeadilan dan manusiawi.

“Palayanan kesehatan harus manusiawi. Sehingga tidak terjadi pada kasus di Puskesmas Sepatan,” tukasnya.

Selain Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Gerindra juga mempersoalan atas rencana pengalihan bangunan SMKN Curug menjadi SMPN. “Di Curug sudah ada dua SMP Negeri. Sedangkan SMKN belum ada. Dan tentu masyarakat sangat mendambakan realisasi pemerintah,” tukasnya.

Rapat Paripurna tentang Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap penjelasan Bupaati atas rancangan Perda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2016 di hadiri Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Rapat paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli. (jwd)