PDIP Desak Pemkab Tangerang Perhatikan Penggiat UMKM

PDIP Desak Pemkab Tangerang Perhatikan Penggiat UMKM, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PDIP Desak Pemkab Tangerang Perhatikan Penggiat UMKM, Berita829

PDIP Desak Pemkab Tangerang Perhatikan Penggiat UMKM, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PDIP Desak Pemkab Tangerang Perhatikan Penggiat UMKM, 829, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PDIP Desak Pemkab Tangerang Perhatikan Penggiat UMKM

Ahmad Supriadi, Anggota  DPRD Kabupaten Tangerang (TRUSTKOTA.com)
Ahmad Supriadi, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang (TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA  TANGERANG- Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Tangerang mendesak Pemkab Tangerang untuk lebih memperhatikan nasib Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Demikian ditegaskan Wakil Ketua Fraksi PDIP Ahmad Supriadi melihat tidak signifikan kucuran dana untuk UMKM pada APBD Perubahan 2018.

“Kami akan dorong Pemda untuk peduli terhadap keberlangsungan UKMM. Karena kami lihat sentuhannya minim dan anggaranpun tidak signifikan,” ujar Ahmad Supriadi kepada Trustkota. Com, Jumat (24/8/2018).

Menurut Ahmad, seyogyanya Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Tangerang menyiapkan anggaran yang memadai dalam memfasilitasi pelaku UMKM.

“UMKM saat ini sangat banyak diguluti masyarakat di Kabupaten Tangerang. Sehingga dinas terkait mesti mengakomodir dengan memberikan bantuan modal,” katanya.

Ketua Komisi II ini melihat,  selama ini kinerja dinas terkait belum maksimal dalam memfasilitasi penggiat UMKM. Hal tersebut terlihat dari minimnya anggaran yang disiapkan.

“Jadi Kami akan dorong di anggaran perubahan. Agar seluruh penggiat UMKM bisa terakomodir. Sehingga bisa menggerak roda perekonomian dan pada akhirnya mengentaskan kemiskinan sesuai dengan visi Pemkab Tangerang,” pungkasnya. (joe)