PDIP dan Hanura Menilai, Tidak Ada Keberhasilan di Kota Tangsel

PDIP dan Hanura Menilai, Tidak Ada Keberhasilan di Kota Tangsel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PDIP dan Hanura Menilai, Tidak Ada Keberhasilan di Kota Tangsel, Berita318

PDIP dan Hanura Menilai, Tidak Ada Keberhasilan di Kota Tangsel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PDIP dan Hanura Menilai, Tidak Ada Keberhasilan di Kota Tangsel, 318, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PDIP dan Hanura Menilai, Tidak Ada Keberhasilan di Kota Tangsel

Deklarasi Pasangan Arsid-Elvier di Pilkada Kota Tangsel
Deklarasi Pasangan Arsid-Elvier di Pilkada Kota Tangsel

TANGSEL TRUSTKOTA-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PPDI-Perjuangan) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menilai tak ada keberhasilan yang dilakukan oleh pemerintah setempat selama lima tahun ini.

Hal tersebut ditegaskan oleh Tb Bayu Murdani dan sejumlah Pimpinan Partai Hanura serta tokoh agama dan pemuda, dalam orasinya saat deklarasi Calon Walikota dan Wakil Walikota Arsid- dr. Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri, di Selasa (28/07/2015) di Taman Tekno II, BSD, Kota Tangsel.

“PDIP sebagai partai yang mempunyai visi dan misi mensejahterakan masyarakat telah berkomitmen bersama Arsid dan Elvire untuk membuktikan kinerja yang lebih baik lagi untuk kepentingan masyarakat dan Kota Tangsel,” kata Bayu.

Bayu menyakini, pengalaman Arsid dan sosok Elvire yang bersih kata Bayu, dapat membawa perubahan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tangsel jika terpilih nanti memimpin Kota Tangsel.

DPP PDIP, kata Bayu, memberikan dukungan di Pilkada Tangsel, karena Arsid dan Elvire mampu melakukan perubahan yang lebih baik dan menciptakan pemerintahan yang bersih dan transparan.

“Masa lalu kita jadikan pelajaran bersama, saya mengajak seluruh kader PDIP, simpatisan dan masyarakat Tangsel untuk bersama-sama kita melakukan ciptakan pemimpin yang bersih dan bisa bekerja untuk kepentingan masyarakat dan Kota Tangsel,” ajak Bayu.

Hal yang sama juga dikatakan oleh sejumlah ketua dan pengurus partai Hanura yang merupakan partai pengusung Arsid. Mereka meminta Arsid bisa memberikan program kesehatan dan pendidikan secara nyata dan bukan didasari kepentingan dan keuntungan kelompok.

Sementara itu, Arsid dengan percaya diri mengatakan, dirinya optimis bisa membuktikan apa yang menjadi harapan PDIP dan partai pengusungnya dalam menciptakan pemerintahan yang bersih dan bekerja mewujudkan program nyata untuk masyarkat Tangsel, jika terpilih di Pilkada Tangsel 2015-2021 nanti.

“Impian dan harapan terbesar saya memberikan yang lebih baik kepada kota Tangsel. Tidak ada kata terlambat mari kita satukan harapan dan wujudkan bersmaa untuk Kota Tangsel yang kita cintai ini,” tegas lelaki asal Pamulang yang hampir mengalahkan pasangan Airin Rachmy Diany dan Benyamin Davnie di Pilkada Tangsel 2010 lalu ini.

Seperti kita ketahui, di Pilkada Tangsel Tahun ini, Arsid kembali akan melawan Airin yang kembali berpasangan dengan Benyamin Davnie. Selain Airin dan Benyamin, pasangan Calon Walikota dan. Wakil Walikota Ikhasan Modjo dan Li Claudia juga akan memeriahkan Pilkada Tangsel tahun ini.

Ikhsan-Claudia didukung partai Demokrat dan Gerinda. Sementara sang Incumben Airin-Benyamin memboyong partai terbanyak yakni Golkar, PKB, PPP dan Nasdem. Arsid-Elvire sendiri hanya didukung dua partai yakni PDIP dan Hanura.(Dik)