PDIP Bakal Sanksi Kader Kampanyekan Kotak Kosong

PDIP Bakal Sanksi Kader Kampanyekan Kotak Kosong, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PDIP Bakal Sanksi Kader Kampanyekan Kotak Kosong, Berita683

PDIP Bakal Sanksi Kader Kampanyekan Kotak Kosong, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PDIP Bakal Sanksi Kader Kampanyekan Kotak Kosong, 683, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PDIP Bakal Sanksi Kader Kampanyekan Kotak Kosong

Ananta Wahana, Sekretaris DPD PDIP Banten/trustkota.com
Ananta Wahana, Sekretaris DPD PDIP Banten/trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Sekretaris DPD PDIP Banten Ananta Wahana mengimbau agar kader PDIP mengikuti sikap parpol dalam Pilkada serentak di empat daerah di Provinsi Banten.

“Kader PDIP harus ikut dan tuntuk pada keputusan parpol. Walaupun tidak ada lawan di suatu daerah, kader tidak boleh mengkampayekan kotak kosong,” ujar Ananta Wahana saat ditemui awak media di acara HUT KSPSI Kabupaten Tangerang, Selasa (20/2/2018).

Papar Ananta, Calon Petahana di Kabupaten Tangerang A Zaki Iskandar saat hendak maju menemui PDIP secara pribadi.

“Pak Zaki bilang visi dan misi beliau sama dengan PDIP. Jadi seluruh kader mesti bergerak,” katanya.

Adanya info, beberapa kader PDIP yang mengkampayekan kotak kosong. Ananta mengaku belum mendapatkan kabar tersebut.

“Lihat saja yang kampayekan itu punya KTA PDIP tidak. Kalau ada itu akan ditindak tegas, kader sesat itu,” tegasnya.

Lebih lanjut, anggota DPRD Banten ini mengungkapkan, dalam waktu dekat akan digelar Rakercabsus untuk menyatukan persepsi.

Perlu diketahui, dari empat pilkada serentak se Banten. Tiga jagoan PDIP di Pilkada yakni melawan kotak kosong seperti di Pilkada Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Lebak. Ketiganya merupakan calon petahana. (joe)