PDI-Perjuangan Segera Buka Pendaftaran Balon Walikota

PDI-Perjuangan Segera Buka Pendaftaran Balon Walikota, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PDI-Perjuangan Segera Buka Pendaftaran Balon Walikota, Berita736

PDI-Perjuangan Segera Buka Pendaftaran Balon Walikota, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PDI-Perjuangan Segera Buka Pendaftaran Balon Walikota, 736, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PDI-Perjuangan Segera Buka Pendaftaran Balon Walikota

Ketua DPC PDI-Perjungan Kota Tangerang (Tengah) didampingi pengurus DPC saat Konfrensi Pers, Kamis (17/01/2013).
Ketua DPC PDI-Perjungan Kota Tangerang (Tengah) didampingi pengurus DPC saat Konfrensi Pers, Kamis (17/01/2013).

TRUSTKOTACOM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Kota Tangerang akan membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2013-2018. Pendaftaran tersebut akan dibuka pada 04-16 Februari 2013.

Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang, Hendri Zein mengatakan, pendaftaran Balon Walikota dan Wakil Walikota yang akan dibuka pada 04-16 Februari 2013 mendatang terbuka untuk semua lapisan masyarakat yang ingin di usung oleh partai yang berlambang Banteng moncong putih itu.

Meski demikian, lanjut Hendri Zein, PDI-Perjuangan Kota Tangerang tidak akan mengusung Balon Walikota dan Wakil Walikota priode 2013-2018 yang tidak ikut dalam pendaftaran tersebut.

” Pendaftaran yang dibuka PDI-Perjuangan merupakan mekanisme penjaringan untuk mengusung Balon Walikota. Kami tidak akan mengusung calon yang tidak mendaftar,” tegas Hendri Zein di Sekertariat DPC PDI-Perjuangan, Kota Tangerang, Kamis (17/01/2013).

Menurutnya, nantinya, nama-nama balon yang mendaftar di DPC PDI-Perjuangan akan diserahkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk dilakukan feet and proper tes.

” DPP hanya akan melakukan  feet and proper tes terhadap nama-nama balon yang diusulkan oleh DPC. Pembukaan pendaftaran ini juga merupakan intruksi dari DPP,” kata Hendri Zein.

Hendri Zein menambahkan, untuk mengusung Balon Walikota dan Wakil Walikota dibutuhkan minimal punya delapan kursi parlemen. Sedangkan saat ini partainya hanya memiliki lima kursi.

” Untuk mengusung Balon Walikota dan Walikota kita masih kurang tiga kursi. Untuk memenuhi persyaratan KPU, kita akan berkoalisi dengan Partai lain,” tambah Hendri Zein. (ges)