PDI-Perjuangan Kota Tangerang Bentuk Bappilu

PDI-Perjuangan Kota Tangerang Bentuk Bappilu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PDI-Perjuangan Kota Tangerang Bentuk Bappilu, Berita510

PDI-Perjuangan Kota Tangerang Bentuk Bappilu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PDI-Perjuangan Kota Tangerang Bentuk Bappilu, 510, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PDI-Perjuangan Kota Tangerang Bentuk Bappilu

pdip

TRUSTKOTACOM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan), Kota Tangerang, membentuk Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Senin (21/01/2013).

“Pengukuhan Bappilu¬† akan dilakukan pada acara perayaan HUT PDI-Perjuangan pada tanggal 27 Januari nanti,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Hendri Zein.

Menurutnya, pembentukan Bappilu ini, salah satu persiapan PDI-Perjuangan Kota Tangerang, menghadapi Pemilihan Walikota Tangerang (Pilwalkot), Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

” Bappilu ini akan konsen di momen Pilwalkot terlebih dahulu, karena Pilwalkot momen paling awal dihadapi, setelah itu Pileg dan Pilpres. Bappilu ini lembaga ed hock untuk melakukan analisa dan strategi di setiap pemilu 5 tahun kedepan,” terang Hendri Zein.

Sementara itu, Ketua Bappilu Supardi mengatakan, Bappilu akan bekerja keras menjalankan tugasnya di momen-momen demokrasi yang akan dihadapi. “Kita akan mulai bekerja setelah dikukuhkan nanti di momen perayaan HUT PDI Perjuangan,” ujar Supardi.

Marinus Gea Sekretaris Bappilu menambahkan,¬† strategi dan analisa yang dilakukan Bappilu di setiap pemilu akan dikoordinasikan dengan DPC. “Bappilu siap bergerak untuk kemenangan dan kebesaran partai. Bappilu akan bekerja keras dalam mewujudkan itu,” tegas Gea. (ges)

 

Topik Terkait

# Tugas bappilu.