Sambut Idul Adha, PDI-P Kabupaten Tangerang Santuni Ratusan Yatim

Sambut Idul Adha, PDI-P Kabupaten Tangerang Santuni Ratusan Yatim, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sambut Idul Adha, PDI-P Kabupaten Tangerang Santuni Ratusan Yatim, Berita372

Sambut Idul Adha, PDI-P Kabupaten Tangerang Santuni Ratusan Yatim, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sambut Idul Adha, PDI-P Kabupaten Tangerang Santuni Ratusan Yatim, 372, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sambut Idul Adha, PDI-P Kabupaten Tangerang Santuni Ratusan Yatim

Senin (06/10/2014), DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang memberikan santunan kepada ratusan anak yatim.
Senin (06/10/2014), DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang memberikan santunan kepada ratusan anak yatim.

TANGERANG TRUSTKOTA – Sebanyak 145 anak yatim piatu, memperoleh santunan dari DPC PDI-Perjuanganan Kabupaten Tangerang, Senin (06/10/2014).

Pemberian santunan dihadiri seluruh anggota Fraksi DPRD Kabupaten Tangerang dan jajaran pengurus DPC serta PAC PDI-Perjuanagan se Kabupaten Tangerang.

Pemberian santunan ini, Kata Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Tangerang, Barhum HS, merupakan bentuk kepedulian terhadap anak-anak yang kurang beruntung.

“Selain untuk menyambut Hari Raya Idul Adha, kegiatan ini juga merupakan ungkapan syukur kita kepada Allah SWT, atas terlaksananya Pileg dan Pilpres secara lancar,” tuturnya.

Dalam acara tersebut, ratusan anak yatim juga diajak untuk mendoakanĀ  pemerintahan Republik Indonesia (RI) yang dipimpin Presiden Joko Widodo- Jusuf Kala, agar berjalan dengan baik.(Cun/Dik)