PBB-PKS Targetkan 6 Kursi di Kabupaten Tangerang

PBB-PKS Targetkan 6 Kursi di Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PBB-PKS Targetkan 6 Kursi di Kabupaten Tangerang, Berita194

PBB-PKS Targetkan 6 Kursi di Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PBB-PKS Targetkan 6 Kursi di Kabupaten Tangerang, 194, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PBB-PKS Targetkan 6 Kursi di Kabupaten Tangerang

Pengurus PKS (Atas) dan Pengurus PBB Kabupaten Tangerang (bawah) saat mendaftarkan Parpol sebagai peserta Pemilu di KPU Kabupaten Tangerang (Joewanda/TRUSTKOTA.com)
Pengurus PKS (Atas) dan Pengurus PBB Kabupaten Tangerang (bawah) saat mendaftarkan Parpol sebagai peserta Pemilu di KPU Kabupaten Tangerang (Joewanda/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Tangerang targetkan enam kursi pada Pileg 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan, Sekretaris DPC PBB Kabupaten Tangerang Asnawi Arsyad usai melakukan pendaftaran parpol besutan Yusril Ihza Mahendra tersebut sebagai peserta Pemilu 2019 di Kantor KPU Kabupaten Tangerang, Minggu (15/10/2017).

“Target 2019 di Pileg mendatang yakni 6 kursi di DR Kabupaten Tangerang, ” ujar Asnawi Arsyad didampingi Ketua DPC PBB Kabupaten Tangerang Kamil Herdiana kepada TRUSTKOTA.com.

Terang Asnawi, pihaknya selalu melakukan konsolidasi kepada kadet PBB di akar rumput agar target di Pemilu 2019 bisa terwujud.

Diketahui, saat ini PBB saat ini memiliki satu kursi di DPRD Kabupaten Tangerang yakni Dahyat Tunggara yang bergabung di Fraksi Golkar.

Sementara, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang juga menargetkan hal yang sama yakni sebanyak 6 kursi di DPRD Kabupaten Tangerang pada Pileg 2019 mendatang.

“Satu Dapil (Daerah Pemilihan, red) sebanyak satu kursi. Karena di Kabupaten Tangerang ada enam Dapil. Maka target kami enam kursi,” Papar Wisnu Yudha Mukti, Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang.

Terang Wisnu, saat ini PKS memiliki dua anggota DPRD Kabupaten Tangerang yakni Rispanel Arya dan Syarifulah. “Kalau setiap Dapil ada satu wakil dari PKS di DPRD Kabupaten Tangerang. Tentu akan lebih efektif dalam mengerakkan mesin Parpol,” tukasnya. (joe)