Pasca Libur Idul Adha, Sejumlah PNS Kota Tangerang Mangkir Kerja

Pasca Libur Idul Adha, Sejumlah PNS Kota Tangerang Mangkir Kerja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasca Libur Idul Adha, Sejumlah PNS Kota Tangerang Mangkir Kerja, Berita184

Pasca Libur Idul Adha, Sejumlah PNS Kota Tangerang Mangkir Kerja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasca Libur Idul Adha, Sejumlah PNS Kota Tangerang Mangkir Kerja, 184, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasca Libur Idul Adha, Sejumlah PNS Kota Tangerang Mangkir Kerja

TRUSTKOTACOM – Hari pertama masuk kerja, pasca libur panjang hari raya Idul Adha, sejumlah ruang kantor di lingkup Pusat Pemerintah (Puspem) Kota Tangerang, nampak masih sepi. Meski pemerintah telah memberikan cuti bersama, namun dihari pertama kerja ini, banyak Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tak masuk tanpa alasan.

Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Rachmansyah mengatakan, seharusnya para PNS menyadari mekanisme dan kepatuhan dalam menjalankan kinerjanya.

“Meski libur panjang, mereka harus siap dan patuh pada mekanisme kerja. Dan bagi para PNS yang melanggar akan dijatuhi sanksi, sesuai peraturan pemerintah nomor 5 tahun 2010,” tukasnya.

Menurutnya, sanksi bagi mereka yang mangkir adalah bisa berupa, penundaan kenaikan pangkat dan kenaikan gaji. Meski demikian, dirinya enggan menyebutkan siapa saja pegawai mangkir pada hari ini.

“Sanski itu bisa berupa penundaan kenaikan pangkat dan juga penundaan kenaikan gaji,” pungkasnya. (ges)