Pasca Lebaran, Puluhan Spanduk Tak Berizin Diamankan Satpol PP Lebak

Pasca Lebaran, Puluhan Spanduk Tak Berizin Diamankan Satpol PP Lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasca Lebaran, Puluhan Spanduk Tak Berizin Diamankan Satpol PP Lebak, Berita960

Pasca Lebaran, Puluhan Spanduk Tak Berizin Diamankan Satpol PP Lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasca Lebaran, Puluhan Spanduk Tak Berizin Diamankan Satpol PP Lebak, 960, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasca Lebaran, Puluhan Spanduk Tak Berizin Diamankan Satpol PP Lebak

Satpol PP Lebak ketika menertibkan spanduk di jalan Ahmad Yani terminal mandala, Senin (27/07/2015).
Satpol PP Lebak ketika menertibkan spanduk di jalan Ahmad Yani terminal mandala, Senin (27/07/2015).

LEBAK,TRUSTKOTA- Pasca lebaran sebanyak 98 Spanduk, reklame dan fillboard yang tidak memiliki izin diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP Kabupaten Lebak, Senin (27/07/2015).

Tujuannya untuk menegakan peraturan daerah no 17 tahun 2006 tentang K3,‎

“Pasca lebaran ini semua mulai spanduk , reklame, fillboard yang tidak memiliki ijin kami tertibkan, apalagi pemasangannya tidak sesuai dengan titik yang diijinkan,” Ujar kepala seksi keamanan dan ketertiban Satpol PP Lebak Johan Rifai, disela-sela melakukan penertiban.

Penertiban ini, kata Johan, dilangsungkan di enam titik sekitar Rangkasbitung, yakni Jalan Ahmad Yani, Jalan Multatuli, Jalan Iko jatmiko, Jalan Hardiwinangun dan Jalan Sunan Kalijaga.

“Penertiban ini akan terus dilaksanakan sampai masyarakat sadar akan ketertiban,”katanya.

Hal senada dikatakan Syafei Kepala Seksi Peraturan Daerah (Perda) , pihaknya mengatakan, kesadaran masyarakat untuk menegakan perdaa saat ini mulai berkurang.

“Seharusnya masyarakat tau kalau memasang baleho, spanduk, reklame itu tidak boleh di taman dan tempat yang sudah diatur dalam peraturan,” Katanya. (Riz)