Pasca Kebakaran, Gedung Terminal 2 F Belum Nyaman

Pasca Kebakaran, Gedung Terminal 2 F Belum Nyaman, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasca Kebakaran, Gedung Terminal 2 F Belum Nyaman, Berita526

Pasca Kebakaran, Gedung Terminal 2 F Belum Nyaman, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasca Kebakaran, Gedung Terminal 2 F Belum Nyaman, 526, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasca Kebakaran, Gedung Terminal 2 F Belum Nyaman

kebakaran

TANGERANG TRUSTKOTA - Sebagian ruangan di gedung Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta Tangerang, hingga saat ini belum nyamab. Beberapa ruangan di terminal ini, masih minim aliran listrik pasca terbakarnya gardu listrik di Terminal F.

Pantauan di lokasi, ada beberapa titik yang masih belum dialiri listrik. Ini dapat diketahui dari pengapnya udara di dalam area keberangkatan. Listrik mati mulai dari depan kantor Terminal 2 bandara hingga area Gate 4 Terminal 2F.

Kondisi ini pun, membuat beberapa calon penumpang yang ada di lokasi terlihat tidak nyaman. Bahkan, diantara mereka
sempat mencibir bandar udara internasional tersibuk ke 7 didunia ini.

“Bandara si panas dan pengap begini, huh ampun dah,” kata salah satu calon penumpang, yang mengaku bernama Andri.

Tidak hanya itu, gangguan teknis yang cukup lama ini pun rupanya juga menggangu beberapa tenant, seperti Starbucks, Rotiboy, Beard Papa, dan tempat makan lainnya juga nampak gelap.

“Sdah dari dua hari lalu nih mati. Minuman nggak ada yang dingin. Katanya sih besok bakal nyala. Sangat menggangu sekali ini,” ucap Manda, penjaga salah satu tenant cafetaria disana.

Terpisah, Manager Humas dan Protokoler Bandara Soeta Tangerang Yudis Tiawan mengakui, adanya persoalan tersebut. Kendati demikian, Yudis mengklaim, bahwa saat ini hanya untuk pendingin ruangan saja yang masih belum dialiri listrik.

“Sebenarnya yang lain sih sudah dialiri listrik. Jadi tinggal yang untuk ac saja. Kita masih upayakan perbaikan total, agar kerusakan tidak menyebar lebih parah lagi,” kilahnya. (Fth/Bil)