Pasca Bentrok di Tangcity, DPRD Kota Tangerang Panggil BPPMPT

Pasca Bentrok di Tangcity, DPRD Kota Tangerang Panggil BPPMPT, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasca Bentrok di Tangcity, DPRD Kota Tangerang Panggil BPPMPT, Berita793

Pasca Bentrok di Tangcity, DPRD Kota Tangerang Panggil BPPMPT, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasca Bentrok di Tangcity, DPRD Kota Tangerang Panggil BPPMPT, 793, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasca Bentrok di Tangcity, DPRD Kota Tangerang Panggil BPPMPT

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo.
Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo.

TRUSTKOTACOM – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, Gatot Wibowo, menyayangkan peristiwa bentrokan antar dua kelompok preman yang di picu perebutan lahan keamanan Karaoke Venus, di area Ruko Tangcity, Cikokol, beberapa hari lalu.

“Kami sangat menyayangkan sekali, harusnya hal tersebut tidak terjadi. Karena moto kota ini sendiri adalah ahklakul karimah,” katanya kepada trustkota.com, Jum’at (31/05/2013).

Menurutnya, DPRD Kota Tangerang juga telah memanggil pihak-pihak terkait untuk segera mengambil langkah agar kejadian ini tidak terulang kembali.

“Kami juga telah memanggil pihak terkait seperti Badan Pelayanan Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu (BPPMPT) serta pihak tangcity sendiri. Untuk menanyakan izin serta standarisasi keamanannya,” paparnya.

Sementara Kabid Perekonomian BPPMPT, Nursiwan mengatakan, pihaknya tidak pernah mendapat permohonan izin operasionalnya (tanda daftar usaha pariwisata) atas nama tersebut.

“Tidak pernah ada pengajuan izin operasiaonal / tanda daftar usaha pariwisata,” ujar Nursiwan, saat dihubungi melalui handphone selulernya. (ges)