Pasca Ambruk, Kepsek SMKN 2 Rangkasbitung Optimis Bangunan Bisa Digunakan US

Pasca Ambruk, Kepsek SMKN 2 Rangkasbitung Optimis Bangunan Bisa Digunakan US, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasca Ambruk, Kepsek SMKN 2 Rangkasbitung Optimis Bangunan Bisa Digunakan US, Berita982

Pasca Ambruk, Kepsek SMKN 2 Rangkasbitung Optimis Bangunan Bisa Digunakan US, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasca Ambruk, Kepsek SMKN 2 Rangkasbitung Optimis Bangunan Bisa Digunakan US, 982, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasca Ambruk, Kepsek SMKN 2 Rangkasbitung Optimis Bangunan Bisa Digunakan US

Bangunan RKB yang telah selesai diperbaiki
Bangunan RKB yang telah selesai diperbaiki

LEBAK,TRUSTKOTA- Pasca ambruknya 3 Ruang Kelas Baru (RKB) SMKN 2 Rangkasbitung , Kepala SMKN 2  tersebut  mengaku optimis gedung itu bisa digunakan untuk Ujian Sekolah (US) 9 Maret 2015 mendatang.Pasalnya, 3 rombel bangunan tersebut, dalam jangka 2 minggu telah selesai diperbaiki.

“Saya yakin bangunan gedung 3 kelas itu untuk ujian sekolah sudah siap digunakan jika telah ada perintah dari Dinas terkait,”Ujar  kepala SMKN 2 Rangkasbitung ,Mukmin ketika ditemui dikantornya,Senin (02/03/2015).

Hal senada dikatakan salah satu siswa kelas XII ATPH (Agree Bisnis Tanaman  Pangan dan Holtikultural) A Acip, Pihaknya merasa senang karena bangunan tersebut telah selesai diperbaiki.

“merasa senang tapi masih trauma,”Ucap Acip.

Tiga Ruang Kelas Baru (RKB) SMKN 2 Rangkasbitung yang baru dua bulan selesai dibangun ambruk ,diduga rangka bajanya tak kuat menahan beban genting. Meski demikian tak ada korban jiwa dalam ambruknya bangunan RKB tersebut. (Riz)