Pasar Cisauk Akan di Bangun di Fasos-Fasum Perumnas

Pasar Cisauk Akan di Bangun di Fasos-Fasum Perumnas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasar Cisauk Akan di Bangun di Fasos-Fasum Perumnas, Berita168

Pasar Cisauk Akan di Bangun di Fasos-Fasum Perumnas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasar Cisauk Akan di Bangun di Fasos-Fasum Perumnas, 168, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasar Cisauk Akan di Bangun di Fasos-Fasum Perumnas

Murhadi, Camat Cisauk, Kabupaten Tangerang.
Murhadi, Camat Cisauk, Kabupaten Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Pasar Cisauk, di Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, akan dibangun di lahan fasos-fasum dari Perumahan Nasional (Perumnas).

Menurut Camat Cisauk Murhadi, lahan yang akan dibangun pasar tersebut, merupakan fasos-fasum dari Perumahan Nasional (Perumnas), di Desa Suradita, yang sudah merupakan aset Pemda.

“Adanya pasar itu memang sudah diharapkan masyarakat.  Selain menjadi kebutuhan adanya pasar tersebut dipastikan akan meningatkan ekonomi masyarakat,’’ kata Camat.

Masih kata Camat, embrio pasar sudah mulai terlihat dengan adanya pasar di Perumahan Korpri tepatnya di RW 9. Sekitar 5000 meter di Korpri saat ini menjadi pasar.

“Sekitar 200 lebih pedagang berbagai kebutuhan berdagang di lokasi itu. Dengan pembangunan pasar di Tahun 2014, pedagang yang ada saat ini dapat tertata dengan baik,’’ ungkap Murhadi. (cun)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait