Pasar Cikupa Diamuk Si Jago Merah, Lima Kios Ludes Terbakar

Pasar Cikupa Diamuk Si Jago Merah, Lima Kios Ludes Terbakar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasar Cikupa Diamuk Si Jago Merah, Lima Kios Ludes Terbakar, Berita505

Pasar Cikupa Diamuk Si Jago Merah, Lima Kios Ludes Terbakar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasar Cikupa Diamuk Si Jago Merah, Lima Kios Ludes Terbakar, 505, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasar Cikupa Diamuk Si Jago Merah, Lima Kios Ludes Terbakar

Pasar CIkupa terbakar.
Pasar CIkupa terbakar.

TRUSTKOTACOM-Sedikitnya lima kios di lantai dua di Pasar Cikupa, Kabupaten Tangerang, ludes dalam persitiwa kebakaran,Kamis (2/01/2014).Kebakaran terjadi sekitar pukul 13. 00 WIB.

Kebakaran yang diduga akibat dari arus pendek ini, mengakibatkan kerugian yang ditaksir mencapai miliaran rupiah. Selain mengakibatkan kerugian, kebakaran juga menyebabkan kemacetan yang sangat panjang di JalanĀ  Raya Serang-Tangerang.

Menurut Kardi, salah satu pedagang mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. “Diduga api pertama kali muncul dari toko pakaian di lantai dua,” ujar Sarto.

Lanjut Kardi,selang beberapa lama kemudian api menjalar dan semakin membesar dan melahap salah satu ruangan kosong bekas kantor CNI. “Tidak tahu penyebab pasti kebakaran. Katanya konsleting listrik,” ungkap Kardi.

Pantauan dilokasi, empat armad pemadam kabakaran dari Dinas Penanggulangan Bencana dan Kebakaran Kabupaten Tangerang sudah diterjunkan. (cun)