Pasangan Suami Istri Korban Pembunuhan itu Dimakamkan

Pasangan Suami Istri Korban Pembunuhan itu Dimakamkan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasangan Suami Istri Korban Pembunuhan itu Dimakamkan, Berita191

Pasangan Suami Istri Korban Pembunuhan itu Dimakamkan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasangan Suami Istri Korban Pembunuhan itu Dimakamkan, 191, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasangan Suami Istri Korban Pembunuhan itu Dimakamkan

Pemakaman jenzah korban pasutri Solih (30) dan Cenil (50), di TPU Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.
Pemakaman jenzah korban pasutri Solih (30) dan Cenil (50), di TPU Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Jenazah pasangan suami isteri (Pasutri) bernama Solih (30) dan Cenil (50), warga Jalan Perkutut 3, Desa Cikahuripan, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, yang diduga kuat korban pembunuhan, Jum’at (12/07/2013) sore, dimakamkan di TPU Selapajang, Kecamatan Neglasari.

Suasana haru nampak mewarnai pemakaman tersebut, pasalnya, Odah (35) sepupu korban mengaku, korban dikenal sebagai pribadi yang baik di dalam keluarganya. “Sedih sekali saya, dia itu orangnya baik, sama tetangga dan keluarga juga baik. Makanya kita sempat kaget dan tidak percaya kalau mereka meninggal dengan cara seperti itu,” ucapnya sedih.

Meski begitu, Odah membenarkan hilangnya sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter milik korban setelah pembunuhan itu. “Benar, motor itu satu tahun lagi akan lunas dan biasa dipakai korban ke pasar Anyar,” katanya.

Sementara, Kapolsek Neglasari, Kompol Arif Iwani mengatakan, hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan pasutri yang berprofesi sebagai petani sayuran tersebut.

“Kita masih periksa keluarga dan tetangganya. Motifnya belum bisa kita simpulkan, kasus ini masih didalami bersama dengan Polres. Semua masih gelap,” kata Kapolsek Neglasari, Kompol Arif Iwani. (ges)