Pasangan Iti-Ade Borong Partai Politik

Pasangan Iti-Ade Borong Partai Politik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasangan Iti-Ade Borong Partai Politik, Berita452

Pasangan Iti-Ade Borong Partai Politik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasangan Iti-Ade Borong Partai Politik, 452, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasangan Iti-Ade Borong Partai Politik

kpud-lebak

TRUSTKOTACOM – Bulan Agustus mendatang, Kabupaten Lebak akan  melaksanakan perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada). Calon bupati dan wakil bupati sudah disiapkan Partai Politi (Parpol).

Partai Demokrat  dan PDI-Perjuangan misalnya, dua partai besar ini telah merekomendasikan kader terbaiknya , yaitu Hj Iti Octavia Jayabaya, Ketua DPC Demokrat yang juga anggota DPR-RI dan Ade Suamardi Ketua DPRD dan DPC PDI-Perjuangan, Kabupaten Lebak sebagai wakilnya.

Semua partai terkecuali Golkar dan Hanura, diborong kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati ini. Golkar dan Hanura akan menjadi lawan pasangan Ide, karena Golkar dan Hanura  mengusung Amir Hamzah-Kasmin sebagai calon bupati dan wakil bupatinya.

Menurut Mameng Sekertaris Iti-Ade (Ide) Centre, Jum’at (08/02/2013), pihaknya mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan dari berbagai element masyarakat, tokoh ulama, masyarakat, kelompok -kelompok majlis ta’lim  dan organisasi-organisasi yang mendukung Ide.

“Kita harapkan nantinya pasangan Ide ini, bisa meneruskan program percepatan pembangunan di Kabupaten Lebak, yang belum bisa diselesaikan oleh bupati Jayabaya, karena pak bupati Jayabaya terbentur oleh masa jabatanya yang telah habis, dan beliau tidak bisa mencalonkan lagi, karena sudah dua priode menjabat,” katanya.

Sementara itu, baik Iti maupun Ade  mengaku siap melanjutkan dan menuntaskan program percepatan pembangunan di Kabupaten Lebak . Karena itu, lanjut Iti dan Ade, untuk bisa menuntaskan program tersebut, pihaknya meminta dukungan  dari semua masyarakat Lebak.

“Pada prinsipnya kami siap, untuk maju di pilkada Lebak ini. Namun demikian, kami juga berharap dukungannya dari semua lapisan masyarakat Lebak. Tak ada artinya kami jika tidak didukung masyarakat Kabupaten Lebak. Mari kita sama-sama bangun Lebak ini ke arah yang lebih baik lagi,” ungkap Iti. (yar)