Pasanga Suami Isteri Ditemukan Tewas Mengenaskan

Pasanga Suami Isteri Ditemukan Tewas Mengenaskan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasanga Suami Isteri Ditemukan Tewas Mengenaskan, Berita917

Pasanga Suami Isteri Ditemukan Tewas Mengenaskan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasanga Suami Isteri Ditemukan Tewas Mengenaskan, 917, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pasanga Suami Isteri Ditemukan Tewas Mengenaskan

Jenazah korban
Jenazah korban

TRUSTKOTACOM – Warga Kampung Kahuripan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (11/07/2013), digemparkan dengan tewasnya sepasang suami isteri bernama, Solih dan Cenil. Di duga kuat pasangan tersebut tewas karena dibunuh. Dugaan tersebut di kuatkan dengan penemuan luka menganga bekas sayatan benda tajam di bagian leher kedua korban.

Berdasarkan informasi yang diperoleh trustkota.com dilokasi kejadian, kedua korban, pertama kali ditemukan oleh Alex tetangga korban. Alex yang pada saat itu tengah mencari cacing di belakang rumah korban terkejut melihat jasad korban tertumpuk di satu lubang empang. Selanjutnya, Alek mengabarkan penemuan kedua jasad tersebut kepada warga dan petugas kepolisian.

“Saat saya hendak mencari cacing di sekitar belakang rumah korban. Saya lihat ada kaki di lubang empang, setelah di cek, ternyata benar sepasanmg mayat. Segera saya kabarkan warga lainnya,” katanya.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Suharyanto mengatakan, hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Tim identifikasi dan bantuan anjing pelacak, saat ini tengah dikembangkan.

“Masih dikembangkan, jadi kami belum dapat memastikan siapa serta apa motifnya. Yang jelas korban mengalami luka dileher,” ungkapnya. (bgs/ges)