Partisifasi Pemilih di Kabupaten Tangerang Terendah se Banten

Partisifasi Pemilih di Kabupaten Tangerang Terendah se Banten, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Partisifasi Pemilih di Kabupaten Tangerang Terendah se Banten, Berita845

Partisifasi Pemilih di Kabupaten Tangerang Terendah se Banten, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Partisifasi Pemilih di Kabupaten Tangerang Terendah se Banten, 845, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Partisifasi Pemilih di Kabupaten Tangerang Terendah se Banten

Para pengurus Parpol pendukung Zaki-Romli saat dekkarasi kampaye damai/trustkota.com
Para pengurus Parpol pendukung Zaki-Romli saat dekkarasi kampaye damai/trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Ketua KPU Banten Agus Supriatna mengungkapkan, partisifasi pemilih di Kabupaten Tangerang terendah.

 

Hal itu diungkapkannya saat memberikan sambutan pada acara deklarasi kampanye damai yang digelar di bilangan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu (18/2/2018).

“Pilkada Kabupaten Tangerang pada lima tahun lalu partisifasi pemilih sangatlah rendah,” ungkap Agus Supriatna.

Selain pada Pilkada Kabupaten Tangerang, partisifasi terendah juga diraih oleh Kabupateb Tangerang pada Pilkada Banten 2017 yang lalu.

“Pada Pilgub Banten yang lalu, partisifasi terendah se Provinsi Banten ditempati Kabupaten Tangerang,” tegasnya.

Ia berharap, Pilkada 2018 di Kabupaten Tangerang partisifasi pemilih bisa meningkat.

“Di Banten dari empat daerah yang melangsungkan pesta demokrasi serentak tiga daerah calon tunggal yakni di Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Lebak. Sedangkan di Kota Serang ada tiga kandidat,” tukasnya. (joe)