Partainya Kabur, AMK-GS Tidak Lolos Verifikasi KPU

Partainya Kabur, AMK-GS Tidak Lolos Verifikasi KPU, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Partainya Kabur, AMK-GS Tidak Lolos Verifikasi KPU, Berita731

Partainya Kabur, AMK-GS Tidak Lolos Verifikasi KPU, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Partainya Kabur, AMK-GS Tidak Lolos Verifikasi KPU, 731, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Partainya Kabur, AMK-GS Tidak Lolos Verifikasi KPU

Logo KPU
Logo KPU

TRUSTKOTACOM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, menyatakan pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota, Ahmad Marju Kodri (AMK) dan Gatot Suprijanto (GS), tidak lolos dalam verifikasi yang dilakukan oleh KPU, pada Sabtu (15/06/2013). Pasangan ini tidak lolos karena partai pendukung non parlemennya kabur.

“Pasangan AMK-GSĀ  tidak lolos verifikasi. Salah satu partai pendukung yaitu PKPB, ternyata mendukung pasangan Abdul Syukur dan Hilmi Fuad,” kata Edy Hafas, Anggota KPU Kota Tangerang.

Sementara itu pasangan Harry Mulya Zein (HMZ) -Iskandar juga dinyatakan KPU tidak lolos. Partai Pendukung pasangan ini yakni Partai Gerindra, memberikan dukungan juga pada pasangan balon Arief. R. Wismansyah-Sachrudin.

Edy menambahkan, jika AMK masih mau maju di Pemilukada Kota Tangerang, partai pendukungnya yang ada harus harus berkolaborasi dengan partai pendukung HMZ-Iskandar.

Adapun tiga pasangan yang lolos verifikasi tersebut, yaitu TB Dedi S Gumelar alias Miing (anggota DPR RI) dan Suratno Abubakar (Anggota DPDR Kota Tangerang. Pasangan Abdul Syukur (Ketua DPD2 Partai Golkar Kota Tangerang) dan Hilmi Fuad (Ketua DPC PKS Kota Tangerang) sertang Pasangan Arief R Wismansyah (Wakil Walikota Tangerang) dan Sachrudin (Camat Pinang Kota Tangerang).

“Meski demikian, ketiga pasangan yang lolos itu masih harus melengkapi data administrasi yang kurang,” tambah Edy. (ges)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait