Partai Nasdem Gelar Orientasi Caleg di Banten

Partai Nasdem Gelar Orientasi Caleg di Banten, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Partai Nasdem Gelar Orientasi Caleg di Banten, Berita667

Partai Nasdem Gelar Orientasi Caleg di Banten, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Partai Nasdem Gelar Orientasi Caleg di Banten, 667, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Partai Nasdem Gelar Orientasi Caleg di Banten

Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Nasdem Endriartono Sutarto, saat membuka orientasi caleg se-Banten, di Narita Hotel, Cipondoh, Kota Tangerang.
Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Nasdem Endriartono Sutarto, saat membuka orientasi caleg se-Banten, di Narita Hotel, Cipondoh, Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Sebanyak 380 Caleg DPRD Kota/Kabupaten se-Banten, 85 Caleg DPRD Provinsi Banten dan 22 Caleg DPR RI, Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Kamis (27/06/2013), nampak mengikuti orientasi yang digelar di Narita Hotel, Jalan Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Nasdem Endriartono Sutarto mengatakan, dalam orientasi tersebut, pihaknya memberikan pemahaman visi misi partai yang harus diketahui oleh para caleg.

“Nasdem ini mengusung agenda restorasi, mereka harus tahu apa itu restorasi. Dan harus bisa disampaikan kepada masyarakat diberbagai lapisan, khususnya tingkat bawah. Intinya visi misi tersebut nantinya harus bisa disampaikan secara jelas kepada masyarakat.” kata Endriartono kepada wartawan.

Menurutnya, meski bersaing dalam satu partai, namun pihaknya mengimbau kepada seluruh kader aghar harus tetap saling bekerjasama dengan baik.

“Jangan sampai karena sama-sama maju jadi caleg, jadi sikut-sikutan. Karena mereka nantinya harus memenangkan hati rakyat, sehingga bisa membawa perubahan untuk Indonesia. Saya yakin kalau tidak bisa bekerjasama, berarti dia bukan caleg yang bagus. Sebab, para caleg yang terpilih akan membawa Nasdem pada Pemilu Presiden 2014,” paparnya.

Endriartono menambahkan, terkait target suara di Banten untuk Pileg mendatang, pihaknya menargetkan mendapat suara tiga besar atau 10 kursi di parlemen. “Target kita mendapat 10 kursi di parlemen. Untuk itu, saya disini juga mengimbau kepada para caleg agar mampu melaksanakan janji yang dibuat, perjuangkan nasib rakyat jangan nasib sendiri,” pungkasnya. (ges)