Parkir di Terminal 2 E Bandara Soeta, 4 Ban Honda City Raib

Parkir di Terminal 2 E Bandara Soeta, 4 Ban Honda City Raib, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Parkir di Terminal 2 E Bandara Soeta, 4 Ban Honda City Raib, Berita785

Parkir di Terminal 2 E Bandara Soeta, 4 Ban Honda City Raib, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Parkir di Terminal 2 E Bandara Soeta, 4 Ban Honda City Raib, 785, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Parkir di Terminal 2 E Bandara Soeta, 4 Ban Honda City Raib

IMG-20130714-00089

TRUSTKOTACOM – Empat buah ban beserta velg sebuah mobil Honda City berwarna hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) B-1076-SAE, yang tengah terparkir di Terminal 2E Bandara-Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (14/07/2013) malam, ditemukan hilang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa hilangnya ban beserta velk Honda City itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, namun hingga kini belum diketahui siapa pemilik dan apa penyebab hilangnya.

“Petugas scurity bandara terkejut saat melihat mobil itu. Karena mobil tersebut hanya diganjal batu dan empat buah troli barang, tanpa ban. Tapi sayangnya kejadian tersebut tidak dilaporkan ke polisi. Saya malah dapat laporan dari anggota saya bahwa ada mobil yang diparkir, ban-nya dicuriĀ  Setelah saya cek ternyata benar,” kata Kasub Sektor PospolĀ  Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta Kompol Jajang Sukendar.

Menurutnya, mobil tersebut masuk ke parkiran Teminal 2E sejak Kamis (11/07/2013) pukul 06.57 pagi. Saat ini pihaknya masih mencari pemilik mobil tersebut.

“Kita masih melakukan olah TKP, juga periksa CCTV dan memintai keterangan pengelola bandara dan security,” pungkasnya.

Peristiwa tersebut kini ditangani petugas kepolisian Polres Bandara Soekarno Hatta. (ges)