Parkir di Ruko Moderland Town Market, Avanza Dibobol Maling

Parkir di Ruko Moderland Town Market, Avanza Dibobol Maling, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Parkir di Ruko Moderland Town Market, Avanza Dibobol Maling, Berita315

Parkir di Ruko Moderland Town Market, Avanza Dibobol Maling, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Parkir di Ruko Moderland Town Market, Avanza Dibobol Maling, 315, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Parkir di Ruko Moderland Town Market, Avanza Dibobol Maling

Sebuah mobil Avanza berwarna biru dengan Nomor Polisi (Nopol) B 8409 QR, yang terparkir di Ruko Moderland Town Market dibobol maling, Rabu (03/04/2013)
Sebuah mobil Avanza berwarna biru dengan Nomor Polisi (Nopol) B 8409 QR, yang terparkir di Ruko Moderland Town Market dibobol maling, Rabu (03/04/2013)

TRUSTKOTACOM – Sebuah mobil Avanza berwarna biru dengan Nomor Polisi (Nopol) B 8409 QR, yang terparkir di Ruko Moderland Town Market, Cikokol, Kota Tangerang, dibobol maling, Rabu (03/04/2013). Dari dalam mobil milik perusahaan Viktori Indovision itu, kawanan pencuri berhasil menggasak satu tas yang berisi 1 buah Samsung Tab, 1 buah Laptop, dan 1 paspor milik keluarga korban raib.

Menurut pengendara mobil tersebut yang bernama Jerremi, warga negara Myanmar yang tinggal di Jalan Batu Sari, Batu Ceper, Kota Tangerang, dirinya memarkirkan mobilnya sekitar pukul 19.30 WIB, setelah ditinggal makan kurang lebih sekitar satu jam, korban mendapati mobil yang dibawanya sudah dalam keadaan pecah kaca di bagian samping kanan.

“Saya parkir sekitar pukul 19.30 WIB, lalu saya tinggal makan sekitar satu jam. Setelah kembali mobil yang saya perkir sudah di bobol pencuri,” katanya kepada trustkota.com saat ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara itu Komandan Regu (Danru) Sequrity di area tersebut, M Yun saat dikonfirmasi mengatakan tidak mengetahui sama sekali kejadian tersebut. “Saat kejadian ada 9 security yang sedang berjaga di area ini, namun satu pun tidak ada yang melihat atau mendengar saat kejadian,” terangnya.

Anggota kepolisian Sektor (Polsek) Benteng, Kota Tangerang yang tiba dilokasi langsung membawa korban dan mobilnya untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (ges)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait