Paripurna LKPJ Bupati Tangerang Molor Dua Jam Lebih

Paripurna LKPJ Bupati Tangerang Molor Dua Jam Lebih, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Paripurna LKPJ Bupati Tangerang Molor Dua Jam Lebih, Berita371

Paripurna LKPJ Bupati Tangerang Molor Dua Jam Lebih, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Paripurna LKPJ Bupati Tangerang Molor Dua Jam Lebih, 371, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Paripurna LKPJ Bupati Tangerang Molor Dua Jam Lebih

Rapat Paripurna LKPJ Bupati Tangerang
Rapat Paripurna LKPJ Bupati Tangerang

TRUSTKOTACOM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Tangerang, menggelar rapat paripurna dalam rangka jawaban bupati terhadap pandangan umum fraksi-fraksi mengenai LKPJ tahun 2012 dan LKPJ ahir masa jabatan bupati tangerang priode 2008-2013, Rabu (06/03/2013).

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Amran Arifin selaku pimpinan rapat, dalam sambutanya menyebutkan, dari 50 jumlah anggota DPRD Kabupaten Tangerang, hanya 26 anggota DPRD yang hadir. 6 orang diantaranya ijin dan 3 orang sakit sementara 15 orang lainnya tidak ada kejelasan.

Selain minimnya anggota DPRD yang hadir dalam paripurna itu, jadwal rapat paripurna juga molor selama dua jam 50 menit. Rapat yang di jadwalkan pada pukul 09.00 WIB tersebut, baru dimulai sekitar pukul 11.30 WIB.

“Kejadian seperti ini sering terulang, tapi belum juga ada perbaikan dari anggota DPRD. Jika keterlambatanya hanya sekitar 30 menit saja, kita masih maklum. Tapi kalau seperti ini, sudah tidak wajar,” kata Amran seusai rapat paripurna.

Menurutnya, meski anggota dewan sudah sering diberi peringatan, tapi mereka masih tetap mengulangi hal yang sama. Padahal dalam tata tertib dewan sendiri sudah dijelaskan, bahwa rapat paripurna seharusnya dihadiri oleh 2/3 anggota DPRD. ” Dalam waktu dekat saya akan panggil ketua Badan Kehormatan untuk meindaklanjuti masalah ini,” tegasnya. (cun)