Paripurna HUT Kota Serang ‘Dihadiahi’ Unjuk Rasa

Paripurna HUT Kota Serang ‘Dihadiahi’ Unjuk Rasa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Paripurna HUT Kota Serang ‘Dihadiahi’ Unjuk Rasa, Berita248

Paripurna HUT Kota Serang ‘Dihadiahi’ Unjuk Rasa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Paripurna HUT Kota Serang ‘Dihadiahi’ Unjuk Rasa, 248, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Paripurna HUT Kota Serang ‘Dihadiahi’ Unjuk Rasa

Aksi Hamas pada HUT Kota Serang ke 8 (Foto: DANDY R/TrustKota.Com)
Aksi Hamas pada HUT Kota Serang ke 8 (Foto: DANDY R/TrustKota.Com)

TRUSTKOTA SERANG- Puluhan Mahasiswa menggelar aksi unjuk rasa. Aksi digelar saat Rapat Paripurna Istimewa, HUT Kota Serang ke-8, Senin (10/8/2015).

Dalam aksinya, mahasiswa menilai Pemkot Serang yang dipimpin Chaerul Jaman belum mampu menyelesaikan berbagai persoalan di Kota Serang, baik infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

“Di sektor pendidikan yang terjadi salah sasaran. Karena hanya berfokus pada sekolah negeri saja,” ujar Andi Rohendi, Koordinator Aksi.

Permasalahan lainnya, kata Andi, trayek Angkot yang sembraut, menjadi permasalahan yang tidak pernah tuntas di Kota Serang. “Cita-cita Kota Serang hanya menjadi angan-angan,” tegasnya.

Pantauan TrustKota.Com, massa aksi yang bergabung dalam Himpunan Mahasiswa Serang (Hamas) berorasi secara bergiliran. Meskupun diguyur hujan. Mahasiswa tetap melanjutkan aksi sampai Paripurna selesai. (Den)