Parah! Bayi Dibuang Dalam Kardus Air Mineral

Parah! Bayi Dibuang Dalam Kardus Air Mineral, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Parah! Bayi Dibuang Dalam Kardus Air Mineral, Berita737

Parah! Bayi Dibuang Dalam Kardus Air Mineral, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Parah! Bayi Dibuang Dalam Kardus Air Mineral, 737, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Parah! Bayi Dibuang Dalam Kardus Air Mineral

Bayi ditemukan di dalam kardus, Desa Cikuya, Kematan Solear, Kab. Tangerang
Bayi ditemukan di dalam kardus, Desa Cikuya, Kematan Solear, Kab. Tangerang

TANGERANG TRUSTKOTA- Heboh! Itulah yang terjadi di Kampung Malang Nengah, Rt.18/01 Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

“Ditemukan dalam kardus air mineral di atas salah satu saung milik warga Cikuya,,” ungkap AKP Sumaedi, Kapolsek Cisok kepada Trustkota.com, Rabu (9/9/2015).

Menurut Sumaedi, bayi yang ditemukan warga tersebut dalam keadaan menangis di dalam kardus. “Saat ini bayi kami titipkan,” katanya.

Kronologi penemuan bayi malang yang memakai gelang ping bertulus ‘Ny Dela’ itu sekitar pukul 05.15 WIB. Kala itu, salah seorang Saksi mata Saep (35) hendak pergi ke warungnya, Namun, ia mendengar suara bayi dari arah warung dan teryata ada bayi tak dikenal diatas saung yang terletak didepan rumah Saep. Saat ini bayi yang diperkirakan berumur 5 hari tersebut berada di Puskesmas Cikuya.

“Kami sudah periksa saksi-saksi untuk mengungkap siapa orang tuanya,” pungkas Kapolsek. (joe)