PARADE TEST DRIVE, RIDE & BAZAAR BAGASI 2015

PARADE TEST DRIVE, RIDE & BAZAAR BAGASI 2015, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PARADE TEST DRIVE, RIDE & BAZAAR BAGASI 2015, Berita199

PARADE TEST DRIVE, RIDE & BAZAAR BAGASI 2015, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PARADE TEST DRIVE, RIDE & BAZAAR BAGASI 2015, 199, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PARADE TEST DRIVE, RIDE & BAZAAR BAGASI 2015

Screenshot_2015-03-30-20-54-09

TRUSTKOTA – Perkembangan industri otomotif di Indonesia yang selalu berkembang setiap tahunnya, membuat majalah Car & Tuning Guide mengadakan kembali signature event yang bernama “Parade Test Drive and Ride” yang kali ini menggandeng tabloid MOTOR Plus dan tabloid OTOPLUS, serta “Bazaar Bagasi” yang merupakan signature event tabloid Otomotif.

Event tersebut digelar di Area Parkir Selatan Lobi Centro, Summarecon Mal Serpong 2, Minggu (29/3/2015).

Event ini merupakan ajang kumpul antar komunitas otomotif yang bertujuan mempererat ikatan antar komunitas, serta memperkenalkan mobil dan motor baru untuk di test drive dan test ride.

Dalam acara ini para pengunjung dapat mencoba secara langsung mobil atau motor yang telah disediakan.

Terdiri dari 4 APM yang ikut serta dalam acara ini diantaranya adalah Mazda, Nissan, Peugeout, dan Kawasaki. Jasa trade in dari Adira Finance juga telah tersedia disini.

“Selain memperkenalkan line up terbaru dari APM roda 4 dan roda 2, acara ini juga merupakan ajang kumpul serta memperkenalkan suatu event otomotif yang menarik, santai, dan menyenangkan. Pengunjung dapat test drive atau test ride mobil dan motor yang ada disini secara gratis, dan bisa langsung trade in apabila ada mobil yang mereka taksir. ” ucap Aditya P. Siregar, selaku Editor in Chief majalah Car & Tuning Guide.

Bergabung dengan Bazaar Bagasi, menjadikan acara ini semakin mendukung kegiatan seputar otomotif yang dimana didalamnya menyajikan kebutuhan automotive enthusiast mulai dari spare part, lifestyle, hobi hingga makanan dengan menggunakan konsep berjualan dengan kendaraan.

“Kami sangat senang dengan antusias pengunjung pada kali pertama kami bergabung dengan event Parade Test Drive tahun lalu. Tahun ini kami bergabung kembali, dan berharap selalu menjadi satu kolaborasi yang baik, sekarang maupun kedepannya” ucap Billy Riestianto, selaku Editor in Chief tabloid Otomotif.

Untuk memudahkan pengunjung dalam berbelanja kebutuhan, fasilitas Indomaret yang dikemas dalam bentuk truck juga telah tersedia disini. Tak lupa, musik local flavors dan local dj akan terus menemani pengunjung dan tenants di Parade Test Drive, Ride & Bazaar Bagasi 2015.(Rls)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait