Para Caleg Terpilih di Kabupaten Tangerang Resmi Dilantik

Para Caleg Terpilih di Kabupaten Tangerang Resmi Dilantik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Para Caleg Terpilih di Kabupaten Tangerang Resmi Dilantik, Berita253

Para Caleg Terpilih di Kabupaten Tangerang Resmi Dilantik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Para Caleg Terpilih di Kabupaten Tangerang Resmi Dilantik, 253, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Para Caleg Terpilih di Kabupaten Tangerang Resmi Dilantik

Bupati Ahmed Zaki Iskandar saat memberikan sambutan di pelantikan 50 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Priode 2014-2019.
Bupati Ahmed Zaki Iskandar saat memberikan sambutan di pelantikan 50 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Priode 2014-2019.

TIGARAKSA TRUSTKOTA – Lima puluh anggota DPRD Kabupaten Tangerang priode 2014-2019, resmi dilantik, Kamis (07/08/2014). Pelantikan yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG), diawali dengan Rapat Paripurna Istimewa Penghentian SK Keanggotaan DPRD periode 2009-2014.

Dalam acara tersebut terdapat 22 anggota DPRD priode 2009-2014 tidak hadir. Ketidak hadiran para anggota dewan lama itu, diduga karena mereka tidak terpilih kembali di Pileg 09 April 2014 lalu.

“Belum diketahui apa alasan para anggota dewan lama itu tidak hadir dalam pelantikan anggota DPRD priode 2014-2019,” kata Sekretaris DPRD Kabupaten Tangerang, Surya Wijaya,

Tidak hadirnya 22 anggota DPRD Kabupaten Tangerang lama dalam pelantikan anggota DPRD yang baru juga disayangkan oleh berbagai pihak.

Sikap para anggota DPRD lama yang tidak hadir itu, dinilai tidak menghargai momentum hadirnya wakil rakyat yang baru periode 2014-2019. Apalagi bila alasan ketidakhadiran mereka karena kecewa lantaran tidak terpilih kembali dalam Pemilihan Legislatif (PIleg) 9 April lalu.

“Saya sangat menyangkan ketidak hadiran para anggota dewan lama dalam pelantikan DPRD baru. Seharusnya para anggota DPRD lama bisa menghargai momen ini,” kata Amran Arifin Ketua DPRD Kabupaten Tangerang priode 2009-2014.

Paripurna istimewa peresmian pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kabupaten Tangerang, dihadiri sekitar 800 undangan. Hadir dalam acara tersebut Plt Gubernur Banten Rano Karno, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar serta mantan Bupati Tangerang Ismet Iskandar serta pimpinan Muspida. (Cun)