Papan Reklame FM7 Tangerang, Dibongkar Satpol PP

Papan Reklame FM7 Tangerang, Dibongkar Satpol PP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Papan Reklame FM7 Tangerang, Dibongkar Satpol PP, Berita584

Papan Reklame FM7 Tangerang, Dibongkar Satpol PP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Papan Reklame FM7 Tangerang, Dibongkar Satpol PP, 584, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Papan Reklame FM7 Tangerang, Dibongkar Satpol PP

Eksekusi pembongkaran papan reklame milik FM7, Bandara Soekarno Hatta, oleh Satpol PP Kota Tangerang.
Eksekusi pembongkaran papan reklame milik FM7, Bandara Soekarno Hatta, oleh Satpol PP Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Sebuah Papan Reklame milik FM 7, yang berada di simpang Jalan Raya Perancis, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Senin (29/07/2013) malam, terpaksa harus dibongkar petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perhubungan (Dishub), Badan Perizinan Pelayanan Terpadu (BPPT) serta Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Tangerang.

“Ya, giat pada malam hari ini merupakan upaya kami dalam melakukan penegakan perda di kota ini,” kata Kabid Pengawasan dan Penertiban Satpol PP Kota Tangerang Afdiwan, kepada trustkota.com.

Menurutnya, eksekusi papan reklame tersebut, sudah berdasarkan Peraturan Kementerian Pekerjaan Umum (Permen PU) no 20 tahun 2010, yang tidak lagi memperbolehkan adanya papan reklame yang melintang di muka jalan.

“Sebelumnya, kami telah melayangkan surat pemberitahuan untuk membongkar sendiri kepada pemilik. Namun hingga saat ini tidak juga diindahkan, terpaksa kami harus bongkar paksa,” katanya.

Sementara, Kepala Bidang Perekonomian Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) Kota Tangerang, Nursiwan mengatakan, pihaknya tidak menerima perpanjangan izin reklame itu lagi, sejak pemerintah mensosialisasikan peraturan itu. “Izinnya sudah lama tidak diperpanjang, masalahnya memang didalam aturan itu sekarang sudah tidak boleh,” pungkasnya. (ges)